Get Married The Series 2: Memasangkan Aktor dan Aktris Peraih Piala Citra

Panditio Rayendra | 30 Desember 2013 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - STARVISION kembali mengadaptasi film layar lebar ke versi sinetron.

Setelah Virgin, Heart, dan Bidadari Bidadari Surga; giliran Get Married yang dibuatkan versi sinetron. Sebenarnya, beberapa

STARVISION kembali mengadaptasi film layar lebar ke versi sinetron.

Setelah Virgin, Heart, dan Bidadari Bidadari Surga; giliran Get Married yang dibuatkan versi sinetron. Sebenarnya, beberapa tahun silam sempat muncul Get Married The Series dalam format mingguan, mengisahkan Mae dkk ketika masih berada di bangku sekolah dasar.

Nah, dalam Get Married The Series 2 (GMTS 2), cerita bergulir ke masa remaja. Menariknya, sinetron harian ini dibintangi aktris dan aktor peraih piala Citra: Acha Septriasa dan Adipati Dolken. Keduanya memerankan karakter utama: Mae dan Rendi.

Berikut sinopsis GMTS2:

Konflik berawal ketika Mae (Acha) dkk berniat memisahkan tawuran antara pelajar SMA 48 dengan SMA Liberty. Lantaran kedua belah pihak tidak mau dipisahkan, Mae terpaksa menantang Tommy, pentolan kelas tiga SMA Liberty, yang juga ketua Geng Thunder, untuk berkelahi satu lawan satu. Tapi yang terjadi, Tommy malah menghina Mae dan keluarganya sebagai sampah masyarakat.

Pak Mardi (Jaja Miharja) dan Bu Mardi (Meriam Bellina), orangtua Mae, ingin agar anak mereka bersekolah setinggi mungkin. Bu Mardi ingin agar Mae menjadi dokter, sementara Pak Mardi ingin Mae menjadi gubernur. Berbagai cara mereka lakukan agar Mae berubah jadi feminin. Mulai dari mendandani di salon, ikut kursus masak hingga menjodohkan Mae. Sayang, semua sia-sia.

Suatu hari Mae bertemu dan jatuh cinta pada Rendi (Adipati), salah satu murid baru SMA Liberty, yang juga sahabat Tommy. Gayung bersambut, karena Rendi ternyata suka pada Mae. Di mata Rendi, Mae itu unik, mempunyai orisinalitas tak seperti cewek-cewek lain yang seragam. Tidak heran, Rendi mengacuhkan rayuan Farah, cewek paling cantik di SMA Liberty.

Namun hubungan Mae dan Rendi ditentang oleh keluarga Rendi lantaran latar belakang keluarga Mae yang berasal dari kampung miskin. Pantang menyerah, Mae dan Rendi terus berjuang mempertahankan cinta mereka.

Di sisi lain Beni harus babak belur mengejar Ajeng, sahabat Mae. Ajeng yang sudah mempunyai kekasih bernama Tommy adalah cinta pertama Beni.

Kelanjutan romansa Mae dan Rendi bisa disimak dalam Get Married The Series 2, setiap hari pukul 17.00 WIB di SCTV.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait