Tarif Syahrini Sekali Posting 100 Juta, Sedang Sebagai Ikon 1 Miliar

Herri Hermawan | 12 Oktober 2017 | 12:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini kembali mendatangi Bareskrim Polri untuk memberikan keterangan terkait kasus First Travel. Pada pemeriksaan sebelumnya, Syahrini ditemani Arman Harnis sebagai kuasa hukumnya. Namun saat memenuhi panggilan penyidik pada hari ini Senin (9/10), Syahrini menggandeng Hotman Paris Hutapea.

Kepada para wartawan di Bareskrim Polri di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa Syahrini tidak gratis melaksanakan ibadah umrah pada Maret 2017 lalu. Syahrini, kata Hotman Paris, membayar uang sebesar Rp 200 juta untuk perjalanan umrahnya bersama 11 keluarga.

Pada kesempatan itu Syarini juga menegaskan dirinya bukan ikon dari biro perjalanan First Travel milik pasangan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. Kalau ikon, Syahrini mengatakan tarifnya sekitar 1 miliar. Sementara untuk posting satu kali tarifnya 100 juta. Seperti apa sebetulnya bentuk kerja sama Syahrini dengan First Travel saat menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya? Simak videonya.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait