Mengaku Sudah Putus, Lucinta Luna Kenang Momen Pacaran Dengan Mike Lewis

Herri Hermawan | 30 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan beredar video Mike Lewis mesra dengan seorang penyanyi dangdut, Lucinta Luna. Bahkan beberapa waktu yang lalu beredar video kedua yang saat itu Lucinta Luna hanya mengenakan pakaian dalam saat bersama Mike Lewis di sebuah kamar.

Ditemui di Darmawangsa, Lucinta Luna merasa  video tersebut merupakan ulah dari seseorang yang ingin menjatuhkan nama baiknya. Lucinta berharap video tersebut segera dihapus dan tidak disebarluaskan.

Ketika ditanya tentang hubungan dengan Mike Lewis, Lucinta Luna mengaku telah putus dengan mantan suami Tamara Bleszynski tersebut. Lucinta dan Mike Lewis kini telah sibuk dengan pasangan masing-masing.

Merasa tidak terjadi masalah dengan Mike Lewis, Lucinta Luna berpisah dengan cara baik. Bahkan Lucita mengagumi sosok Mike Lewis yang  mempunyai wajah tampan dan banyak disukai perempuan.

Berikut video keterangan Lucinta Luna tentang sosok Mike Lewis yang sempat menjadi kekasihnya hingga beredarnya video yang dianggap telah disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Idham Harumsyah
Berita Terkait