Berikut 10 Artis Yang Bercerai di Tahun 2018 - Tabloidbintang.com

Berikut 10 Artis Yang Bercerai di Tahun 2018

Senin, 31 Desember 2018 14:25:26 WIB | Herri Hermawan | Amank Abdul Rachman

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa jam lagi tahun 2019 akan segera datang. Beberapa kejadian di dunia artis telah terjadi di tahun 2018 ini.

Ada berita baik, adapula kabar dari artis yang harus mengakhiri rumah tangganya. Tahun 2018 ini banyak kejutan didalam hubungan rumah tangga para selebritis tanah air.

Diambil dari beberapa kejadian perceraian artis, tim tabloidbintang.com berhasil merangkum 10 perceraian artis paling mengejutkan. Berikut video rangkumannya.

1. Robby Geisha- Ratu Nasya

Hampir tiga tahun membina rumah tangga, Robby Geisha dan Ratu Nasya akhirnya bercerai pada 23 juli 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam kasus perceraian ini sempat beredar kabar bahwa Robby mengaku menjadi korban guna-guna sang istri.

2. Nicky Tirta- Liza Elly

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan berhasil mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Nicky Tirta dan Liza Elly. Mereka berdua resmi bercerai pada 23 Juli 2018. 

Melalui pernikahan yang dijalin selama 6 tahun itu, Nicky Tirta dan Liza Elly memiliki anak  perempuan bernama Nasrani Ellyna Tirta.

3. Opick- Dian Rositaningrum

Kabar mengejutkan dari penyanyi religi Opick yang digugat cerai istrinya, Dian Rositaningrum. Ketok palu dari majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur itu telah memisahkan Opick dan Dian pada 24 Juli 2018. 

Pernikahan yang telah dibangun selama 16 tahun itu, Opick dan Dian Rositaningrum memiliki 5 anak perempuan. Kini Opick telah melepas masa dudanya dengan menikah dengan Bebi Silvana beberapa waktu yang lama.

4. Shezy Idris- Krishna Adhyata

Tak pernah terdengar kabar beritanya, Shezy Idris tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepada suaminya, Krishna Adhyata pada 5 September 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Adapun alasan Shezy mengajukan gugatan adalah adanya ketidaknyamanan dengan sang suami.

Saat ini proses sidang masih berjalan dan kedua belah pihak telah ikhlas untuk bercerai.

5. Delon-Yeslin Wang

Menjalin hubungan selama 7 tahun, Delon Thamrin digugat cerai istri, Yeslin Wang pada  8 Agustus 2018. Tak pernah mengungkapkan alasan dan permasalahan, Delon dan Yeslin hingga saat ini masih menjalani proses sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

6. Ibnu Jamil-Ade Maya

Menikah pada 2016, Ibnu Jamil dan Ade Maya resmi bercerai pada 3 Juli 2018 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Dari pernikahannya itu mereka dikarunia satu orang anak.

7. Abdee Slank- Anita Dewi Farida

Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan cerai pernikahan Abdee Slank dengan Anita Dewi Farida pada 13 Agustus 2018. Dalam proses sidangnya, sang istri sempat bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya. Hingga saat ini alasan mereka bercerai tak pernah terungkap.

8. Sule-Lina

Kabar mengejutkan dari komedian Sule yang digugat cerai sang istri, Lina. Sule dan Lina resmi bercerai pada 20 September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi, Bandung. 

Adapun alasan mereka berpisah adalah adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Namun, hingga saat ini sang istri yang diduga selingkuh enggan membeberkan kondisi rumah tangganya saat bersama Sule.

Dari pernikahannya itu Sule dan Lina telah mempunyai tiga anak, Rizky Febian, Rizwan Ferdinand dan Putri Delina.

9. Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Setelah membangun rumah tangga selama Delapan bulan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terancam pisah. Tepat pada 20 September 2018, Vicky mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama Jakarta Selatan.

Disaat proses sidang cerai, Vicky Prasetyo menghebohkan dunia hiburan dengan aksi penggerebekan di rumah Angel yang diduga berselingkuh.

Hingga saat ini Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih menunggu hasil sidang.

10. Gading Marten-Gisella Anastasia

Akhir tahun ini, publik dibuat terkejut dengan masuknya gugatan cerai Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 19 November 2018. Beberapa hari gugatan cerai terus dilayangkan, Gading Marten dan Gisel mengadakan jumpa pers untuk klarifikasi masalah rumah tangga mereka.

Meski tak spesifik menjelaskan alasan mereka untukberpisah, masalah telah terjadi setahun terakhir ini.

Dalam keterangannya, Gading dan Gisel sepakat untuk selalu mengasuh putrinya bersama-sama.

Hingga saat ini proses cerai masih berlangsung dan mereka yakin untuk berpisah.

Install App Bion
Tonton Video Heboh Seputar Artis
Download Aplikasi Android
Google playstore
KOMENTAR