Prediksi Cinta Ayu Tingting, Shaheer Sheikh, dan Raffi Ahmad Berdasarkan Shio di Tahun 2019

Amank Abdul Rachman | 6 Februari 2019 | 16:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liku-liku cinta Ayu Tingting selalu saja dikait-kaitkan dengan nama Shaheer Sheikh atau Raffi Ahmad. Publik senang mengungkit dan mengungkitnya lagi. Sementara, Ayu Tingting sampai hari ini masih berstatus janda, fokus mengurus buah hatinya dan bekerja. Kehidupan cinta Ayu Tingting sendiri belakangan jadi misterius. Sering sekali digosipkan dengan sederet nama seleb, tetapi tak pernah ada konfirmasi, apakah kini Ayu Tingting sudah menemukan tambatan hatinya lagi. 

Demikian dengan Shaheer Sheikh, sejak putus dari Ayu Tingting, 2016 lalu, tak terdengar lagi kisah cintanya. Setiap kali ditanya siapa pacarnya kini? Dia selalu menjawab sedang tak ada pacar. Ditanya kapan menikah? Dia menjawab, secepatnya. Atau, Insyallah tahun depan. Makin bikin penasaran. 

Sementara Raffi Ahmad, kita tahu dia sudah beristrikan Nagita Slavina dan sudah punya seorang anak. Tapi masih saja dikait-kaitkan dengan Ayu Tingting. Nah, masih di suasan Imlek ini, Tabloidbintang.com mengundang Suhu Naga untuk melihat prediksi cinta tiga seleb ini berdasarkan shio mereka di tahun 2019, tahun Babi Tanah. Seperti apa liku-likunya? Simak video wawancara ini.

Penulis : Amank Abdul Rachman
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait