So Sweet, Ini Alasan Ammar Zoni dan Irish Bella Saling Cinta

Herri Hermawan | 13 Februari 2019 | 09:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara artis selalu menarik untuk diikuti. Dari proses pendekatan, jadian, pacara, hingga menikah atau putus selalu menjadi sorotan media dan nitizen saat ini.

Artis yang baru saja melangusungkan lamaran, Ammar  dan Irish Bella masih menjadi pasangan yang menjadi perhatian media dan warga net. Ditengah kebahagian mereka saat ini, ada kisah cinta dari pasangan masing-masing sebelumnya.

Menurut sumber yang kami dapat, sebelum menjalin hubungan dengan Irish Bella, Ammar Zoni sempat menjalin asmara dengan Ranty Maria. Hubungan yang terjalin selama 3 tahun itu, harus berpisah dengan penyebab yang tak jelas hingga saat ini. Ranty dan Ammar terlibat cinta lokasi saat disatukan dalam sinetron 7 Manusia Hariamu.

Adapun sebelum pacaran dengan Ammar Zoni, Irish Bella sempat terlibat cinta lokasi dengan Georgino Abraham. Gio panggilan akrabny sempat disatukan dengan Ibel di sinetron Berkah Cinta. Hubungan merekapun sempat dikabarkan serius dengan beredarnya foto bak pre wedding. Namun, setelah beberapa tahun menjalin asmara, Giorgino Abraham dan Irish Bella putus.

Saat ini Irsih Bella telah menjadi tunangannya Ammar Zoni. Namun, mereka masih enggan membocorkan tanggal pernikahan mereka.

Ditemui saat menggelar jumpa pers, Ammar dan Ibel mengungkapkan alasan mereka saling menerima dan mencintai.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait