Merasa Kalah Tenar, Alasan Indra Bekti Menjadi Youtuber

Herri Hermawan | 20 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di Era sosial media yang semakin maju dan gencar, media televisi tak lagi menjadi tontonan yang setiap hari dilihat. Dengan adanya media sosial audio visual youtube, anak muda jaman sekarang justru lebih mengenal sosok youtuber yang sering terlihat dan menjadi tranding topik.

Sebagai artis yang terbilang lama, Indra Bekti merasakan adanya perubahan budaya menonton televisi ke media sosial youtube. Hal tersebut ia uangkapkan saat berada di sebuah tempat saat bersama youtuber Edhozel. Saat itu beberapa anak muda justru meminta foto dengan Edhozel dan tak mengenal siapa itu Indra Bekti. Hal tersebut membuat Indra merasa kalah tenar.

Tak hanya itu, presenter muda Young Lex juga memberikan saran agar Indra Bekti juga aktiv di youtube agar beberapa orang yang tak sempat menonton televis bisa melihat aktivitasnya.

Kini akun youtube bernama Indra Bekti telah memiliki 1,5 ribu subcribes dengan postingan 54 video. Melihat kehidupan youtuber yang sejahtera dari pekerjaan tersebut, Indra yakin jika semua orang juga bisa.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait