Syahrini Tegaskan Tak Merebut Pacar Orang

Herri Hermawan | 11 Maret 2019 | 14:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack baru saja menggelar pernikahan di Jepang pada 27 Februari yang lalu. Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat Syahrini dan Reino itu digelar di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan Syahrini dengan Reino Barack banyak mengundang perhatian masyarkat dan warganet. Pasalnya, Reino Barack beberapa bulan yang lalu sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya. Namun, kenyataannya yang ada kini Inces yang menjadi nyonya Reino Barack.

Demi menjalin silaturahmi dengan awak media, Syahrini dan Reino Barack menggelar Media Gathering bertajuk, Syahreino. Acara tersebut digelar di Penthouse, Grand Hyat, Jakarta, Minggu (10/03) sore.

Dalam penjelasannya, Syahrini mengaku sosok Reino merupakan jawaban dari doa yang selama ini ia panjatkan. Setelah menikah, ia berharap dapat memberikan keturunan yang soleh dan solehah.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi komoditas berita bagi media hiburan. Bukan tanpa alasan, pernikahan tersebut banyak menyita perhatian bagi masyarakat dan warganet.

Komentar negatif dan postif mewarnai pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bagi para haters Syahrini, Inces dianggap merebut pacar Luna Maya.

Ditemui saat menggelar jumpa pers,Minggu (10/03) sore,  Syahrini mengaku bahwa tak pernah menyebut pacar atau suami orang. Pernikahannya dengan Reino Barack tak pernah melukai satu orangpun.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait