SYAHRINI – REINO – LUNA Etika Mengencani Mantan Kekasih Teman

Herri Hermawan | 12 Maret 2019 | 15:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack, pada 27 Februari lalu tak hentinya dibicarakan. Banyak yang bersimpati pada Luna Maya, dan menganggap Syahrini teman makan teman. Luna Maya memang diketahui putus dari Reino Barack pada 12 September 2018. Pada 20 September, Reino Barack terlihat menghadiri konser Syahrini.

Selanjutnya, di bulan November tersiar kabar, Reino Barack menjalin hubungan dengan Syahrini dan akan menikah. Ketika dicoba dikonformasi wartawan, Reino Barack menepis ada hubungan spesial antara dirinya dan Syahrini. Incess sendiri bungkam. Namun isu pernikahan tak kunjung padam. Malah menjadi kenyataan pada 27 Februari lalu.

Kini foto-foto lamaran hingga pernikahan telah tersebar. Pro dan kontra terus bergulir, antara tim Syahrini dan tim Luna Maya. Meributkan seharusnya enggak menikung kekasih teman. Memangnya menikung? Bukannya sudah putus? Sebenarnya boleh enggak, sih mengencani mantan kekasih teman?

Kali ini tabloidbintang.com menghadirkan tamu yang baru datang dari Tokyo, Jepang, yaitu Mask Lambe, si biang gosip. Dia juga membawa oleh-oleh bunga sakura, plus suvenir samurai dari negeri matahari terbit itu. Apa kata Mask Lambe tentang etika dalam kencan mengencani mantan kekasih teman?

Bintang Tamu : Mask Lambe

Makeup Artist : Tores Aditya @toresadhitya

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait