Barbie Kumalasari Punya Bukti Lucinta Luna Bercinta 10 Kali Sehari

Herri Hermawan | 26 Maret 2019 | 15:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna beberapa waktu yang lalu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan pria asal Filipina. Pernikahan yang terkesan tertutup dan hanya disaksikan oleh beberapa orang saja ini foto dan videonya tersebar di media sosial.

Dari banyaknya artis, hanya Barbie Kumalasari yang hadir saat akad nikah. Namun karena sibuk ngeGym, Barbie tak sempat melihat langsung proses  akad nikah tersebut.

Sebagai teman dekat, Barbie Kumalasari ikut senang dengan pernikahan sahabatnya itu. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Barbie mengungkapkan bahwa Lucinta memang seorang perempuan.

Tentang kabar bahwa Lucinta Luna menghabiskan tenaga untuk malam pertamanya, Barbie Kumalasari membenarkan hal tersebut. diuangkapkannya, bahwa tak hanya malam pertama, waktu disebuah hotel Barbie juga memergoki Lucinta sedang bercinta dengan suaminya hingga ranjang hotelnya berbunyi keras.

Sebagai wanita yang sudah menikah, Barbie Kumalasari memaklumi apa yang dilakukan Lucinta saat ini merupakan hal yang wajar.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait