Kriss Hatta Ditahan, Angela Tee Bawakan Program Bedah Rumah

Herri Hermawan | 15 April 2019 | 11:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tersangkut kasus dugaan pemalsuan dokumen,  Kriss Hatta harus mendekam di penjara Bulak Kapal, Bekasi beberapa waktu yang lalu. Seperti diketahui, pria berusai 30 tahun itu merupakan sosok Mr Money yang membagikan uang kepada peserta terpilih di program Uang Kaget yang tayang di GTV saat ini.

Dengan ditahannya Kriss Hatta, bagaimana nasib program tersebut?

Sebagai partner  di program Uang Kaget, Angela Tee merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Kriss Hatta. Dalam program tersebut, Angela Tee berperan sebagai Time Keeper yang bertugas membantu target membelanjakan uang dari Mr Money

Ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara beberapa hari yang lalu, Angela Tee mengungkapkan bahwa Uang Kaget saat ini terpaksa break karena kondisi Kriss Hatta yang sedang di penjara. Namun, perempuan berusai 28 tahun ini kini sedang disibukan dengan syuting Bedah Rumah dan beberapa program yang akan muncul di televisi yang sama.

Lalu, seperti apa persiapan Angela Tee membawakan program Bedah Rumah? Bagaimana nasib Uang Kaget setelah Kriss Hatta ditahan?

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait