Eksklusif: Bagus Saputro Mantan Suami Siri Barbie Kumalasari yang Tak Diakui

Herri Hermawan | 19 Juli 2019 | 11:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ikan asin merambat ke mana-mana. Wartawan dan akun-akun gosip tak hanya menyorot Galih Ginanjar, Rey Utami, serta Pablo Putra Benua hingga kini berstatus tersangka. Tapi juga menyorot kehidupan Barbie Kumalasari, sebagai istri dari Galih Ginanjar. Semua hal terkait Barbie Kumalasari dikuliti. Dari di mana Barbie Kumalasari tinggal, di mana dia membeli berlian, bernarkah berliannya senilai milyaran rupiah, ijazah pengacara, sampai kehidupan cintanya yang lalu diusut. 

Di tengah maraknya kasus ikan asin ini, muncullah sosok Bagus Saputro, muda, masih berusia 25 tahun, tinggi 180 cm, bertubuh atletis, asal Tegal, Jawa Tengah. Pria ini saat ini bekerja di sebuah perusahaan smartphone. Akhir-akhir ini Bagus Saputro terlihat tampil di TV, dia menuturkan bahwa dirinya adalah mantan suami siri Barbie Kumalasari. Pacaran dan tinggal bareng selama 2 tahun, lalu menikah siri selama 6 bulan, hingga akhirnya berpisah. Hubungan Bagus Saputro dan Barbie Kumalasari ini terjalin di kurun tahun 2014-2016. 

Bagus Saputro muncul karena dikejar dan dihubungi wartawan untuk tampil buka suara. Saat buka suara, malah dikira banyak orang pansos. Barbie Kumalasari dalam sebuah tayangan gelar wicara, menyatakan tak mengenal Bagus Saputro dan hanya menganggapnya hanya ingin mencari sensasi. Mendengar ini, Bagus Saputro sedikit merasa sakit. Dirinya tak diakui, padahal masa lalu memang pernah ada. 
Kepada tabloidbintang.com Bagus Saputro menceritakan bagaimana ia bertemu Barbie Kumalasari di sebuah lift di apartemen. Ia juga menggambarkan seperti apa rupa dan gaya hidup Barbie Kumalasari di masa itu. Pastinya, tak diakui itu menyakitkan. Ini pengakuan Bagus dan bukti-bukti foto yang ditunjukkan kepada kami.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait