Keseruan Sabyan Gambus Rayakan 17 Agustus di Yordania

Herri Hermawan | 20 Agustus 2019 | 10:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 17 Agustus merupakan hari raya Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk tahun ini, Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-74.

Dalam rangka perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia, di beberapa wilayah tanah air mengadakan berbagai kegiatan, dari menghias gapura, lomba-lomba hingga upacara pengibaran bendera.

Pada tahun ini ada yang unik dari group gambus, Sabyan dalam rangka perayaan HUT RI. Bukan lagi di tanah air, Nissa dan kawan-kawan terbang ke negeri para nabi, Yordania.

Selain dalam misi kemanusiaan untuk menyerahkan bantuan untuk warga Palestina yang ada di Yordania, tepat tanggal 17 Agustus, Nissa berkesempatan menghibur warga negara Indonesia yang tinggal di Yordania.

Meski dalam kondisi terik panas, masyarakat Indonesia di sana tetap menunggu dan ikut bernyanyi saat Sabyan membawakan beberapa lagu hits miliknya. dalam acara tersebut, tampak hadir Duta Besar Indonesia untuk Yordania, Andy Rachmianto yang ikut dalam perayaan HUT Republik Indonesia.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait