Shakti Arora & Aditi Sharma Di Balik Layar Silsila

Herri Hermawan | 12 September 2019 | 14:50 WIB

Shakti Arora kembali hadir di Jakarta untuk serial terbarunya, “Silsila”, yang lagi ramai dibicarakan oleh netizen, khususnya ibu-ibu, nih. Kali ini ia hadir bersama Aditi Dev Sharma, pemeran Mauli di serial ini. ANTV juga menghadirkan Drashti Dhami yang berperan sebagai Nandini. Sayangnya, sewaktu tabloidbintang.com mendapat kesempatan bertemu, Drashti Dhami belum tiba di Jakarta. Jadi kami hanya berbincang-bincang dengan Shakti Arora dan Aditi Dev Sharma. 
Penggemar sejati serial India pastinya sudah tahu, kalau “Silsila” menuturkan kisah pasangan dokter Kunal (Shakti) dan Mauli (Aditi). Mereka adalah pasangan yang hangat. Kunal suami yang penyayang. Demikian Mauli kepada Kunal. Namun, Mauli Workaholic. Suatu ketika, Mauli kembali dipertemukan dengan sahabatnya Nandini—yang kehidupan percintaannya kurang beruntung. Tak disangka, Nandini menjadi bencana dalam rumah tangganya sendiri. Kunal jatuh cinta pada Nandini, demikian sebaliknya. 
Ya, banyak yang baper dengan kisah ini. Membela Mauli (Aditi), sebagai wanita yang terkoyak kepercayaannya. Peran yang didapatkan Shakti Arora kali ini diakuinya cukup berbeda dari peran-peran sebelumnya. Masuk ke karakter ini, menguras energi. Menciptkan ikatan emosional dengan Aditi pun memiliki kisahnya sendiri. Ini dia penuturan Shakti Arora dan Aditi Sharma tentang chemistry dan ikatan emosional yang mereka bangun untuk serial ini. 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait