Designer Nicolaas James Gabungkan Fashion Show dan Charity

Herri Hermawan | 2 Desember 2019 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Designer Nicolaas James kembali membuat karya terbaru dengan beberapa baju yang dipamerkan oleh puluhan model. Acara fasihon show yang digelar di Kuningan City tersebut memamerkan baju dengan beberapa tema dan warna. Gelaran mode ini juga dibarengi grand launching sebuah brand hasil karya Nicolaas James, Fuschia.

Tak seperti biasanya, kali ini Nicolaas James berkolaborasi dengan designer bernama Ira Natasaputra yang mempertontonkan karya dengan balutan hijab. 

Selain fashion show, acara tersebut juga mengadakan talk show mengenai dunia kesehatan. Antusias penonton yang melakukan tanya jawab meramaikan acara tersebut.

Hiburan dari beberapa penyanyi menambah kemeriahan  acara tersebut. Bazaar di sekitar acara memudahkan pengunjung untuk membeli beberapa kebutuhan.

Di balik kemewahan acara dan baju yang dipamerkan, Nicolaas James dan Ira Natasaputra ingin beberapa persen dari hasil penjualan bajunya dipergunakan untuk acara sosial. Rencananya uang tersebut akan dibelikan beberapa sepatu untuk anak-anak sekolah yang tidak mampu.

Berikut video wawancara dengan Nicolas James dan Ira Natasaputra terkait acara tersebut.

Penulis : Herri Hermawan
Editor: Amank Abdul Rachman
Berita Terkait