Liburan Sekolah, Ajak Anak Foto Bareng Snow White, Yuk!

Romauli Gultom | 6 Juli 2018 | 02:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan liburan sekolah tak ada salahnya mengajak anak-anak bermain ke mal, ya, bunda. Apalagi sambil menyaksikan karakter Disney Princess ternama yang banyak digemari yaitu Snow White dan Ariel.

Nah, kali ini Lippo Mall Puri dan Disney Indonesia kembali menyelenggarakan acara “Dream Big, Princess” yang berlangsung dari tanggal 29 Juni – 29 Juli 2018 di Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat. 

Ada dua karakter Disney Princess ternama yaitu Snow White dan Ariel dari “Snow White and The Seven Dwarfs” dan “The Little Mermaid” hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. 

Anak-anak dan keluarga dapat berinteraksi dan berfoto langsung dengan mereka mulai dari tanggal 5 – 8 Juli 2018, pada pukul 13.30, 15.00, 16.30, 18.00 dan 19.00 WIB. 

Tak hanya keseruan berfoto, pengunjung juga dimanjakan dengan suasana dunia bawah laut dari “The Little Mermaid” berupa singgasana yang berbentuk karang besar dan dihiasi dengan karang-karang kecil. Selain itu, Anda dapat merasakan suasana dunia “Snow White and The Seven Dwarfs” yaitu rumah kurcaci di tengah hutan yang dihias dengan sumur khas karakter Disney Princess Snow White. 

Sebagai bagian dari rangkaian acara “Dream Big, Princess”, terdapat juga booth aktifitas yang menggambarkan karakter para Disney Princess yang disediakan untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berkreasi. Hasil kreasi di booth aktifitas tersebut juga dapat dibawa pulang sebagai merchandise. 

"Setelah melihat animo yang luar biasa di setiap tahunnya, acara ini kembali digelar. Terbukti di setiap sesi meet and greet-nya yang selalu fully booked. Selain itu, kami ingin memberikan hiburan yang berbeda untuk para pengunjung anak-anak dan keluarganya," jelas Regional Marcomm Manager Lippo Malls Indonesia Afriany di Lippo Mall Puri, Jakarta, Kamis (5/7).

Afriany menambahkan, setiap Disney Princess memiliki karakter yang berbeda-beda, hal inilah yang menginspirasi anak-anak untuk memiliki karakter dari setiap Disney Princess favorit mereka dalam mewujudkan mimpi-mimpinya.

(uli / gur)

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait