Bokek di Malam Minggu? Nongkrong di AXIS Pop-Up Station, Yuk!

Wayan Diananto | 11 Agustus 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bokek di malam minggu tapi tetap pengin nongkrong? Jangan sedih. Di jantung kota Jakarta, tepatnya di Gedung Sarinah Thamrin kini ada AXIS Pop-Up Station, wadah bagi anak-anak muda berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensi diri. Ajang ini tidak hanya untuk anak muda Jakarta. AXIS Pop-Up Station juga digelar di 8 kota besar lain mulai 10 Agustus 2018 yakni Makassar, Jember, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

AXIS Pop-Up Station hadir untuk remaja berusia 15 sampai 22 tahun. Pelanggan atau nonpelanggan boleh nongkrong di sana. Dalam AXIS Pop Up Station, digelar berbagai kegiatan di antaranya workshop, sharing session, dan gelar wicara bersama content creator ternama. Untuk Jakarta, ada Tahi Lalats (@tahilalats), Yoga Arizona (@yogaarizona), Putri Anindya (@puanindya), Awwalur Rizqi Al-firori (@alffy_rev), dan Stephanie Wose (@stephaniewose).

"Program ini diharapkan menjadi media untuk anak muda. Sengaja kami gelar di 9 kota agar semua anak muda yang ada di luar Jakarta bisa ikut aktif di kegiatan positif. Kami ingin menyebarkan virus kreativitas di era digital ke anak-anak muda di berbagai daerah. Jadi jangan hanya nongkrong dan menjadi pengguna teknologi, manfaatkan teknologi untuk tujuan positif," terang Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Allan menambahkan, "Di ajang ini akan ada kelas-kelas inspiratif yang diadakan setiap hari dengan tema berbeda di antaranya, fotografi, jurnalistik, dan lain-lain. Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan jamming session, community collaboration, maupun pameran berbasis komunitas."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait