Ki-Re Hause Kenalkan Konsep One Stop Cafe untuk Penikmat Kopi Jaman Now

Supriyanto | 26 Oktober 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedai kopi belakangan sedang menjamur dengan beragam pilihan yang membuat konsumen pecinta kopi kebingungan memilih. Kondisi tersebut dilihat Indah Widiastuti sebagai peluang bisnis.

Lewat Ki-Re Haus, berkonsep one stop cafe Indah mempermudah pecinta kopi untuk bersantai sambil menikmati minuman favorit , yaitu pengunjung dapat menikmati banyak hal dalam satu lokasi.

Tak hanya kopi, Ki-Re Haus juga menawarkan penjualan untuk fashion, di mana ada clothing line dengan brand In Out yang menghadirkan busana kekinian. Dan Indah Bali Spa untuk perawatan diri.

Indah mengungkapkan, ide awal diciptakannya bangunan berkonsep one stop ini agar lebih memanjakan pengunjung khususnya di Bekasi yang menurutnya sudah mulai punya minat tinggi untuk kongkow-kongkow.

"Sebenarnya kita pengen tempat untuk segmen anak muda nongkrong, one stop. Bisa nongkrong, nyalon, fesyen, ngerjain tugas kampus dan hangout," ungkap Indah Widiastuti kepada wartawan di Grand galaxy Blok FE, No: 415. Jl. Pulo Sirih Utama Raya , Bekasi Selatan.

Pemilik clothing In-Out itu menyebutkan dengan suasana kawasan Kota Bekasi yang terkesan sangat industrial maka perlu juga dihadirkan sebuah tempat yang multifungsi seperti Ki-re. 

''Tujuannya ya agar warga Bekasi khususnya para millenial mudah untuk memanjakan diri hanya dengan satu tempat dimana mereka bisa seharian menghabiskan waktu dari mulai ngopi, makan, belanja baju dan juga melakukan perawatan,'' kata Indah Widiastuti.

Sementara itu, Kevin Aprilio sebagai duta 'In out Clothing' diakui banyak memberi masukan ide untuk Indah mengembangkan bisnis yang bertujuan positif.

"Mas Kevin Aprilio sih selalu membantu aku. Tapi sekarang dia lagi sibuk dengan bisnis digital-nya. Kemarin-kemarin saat aku memiliki program sosial, dia banyak membantu," pungkas Indah Widiastuti.

Di Ki-re Haus para penikmat kopi bisa mencicipi kelembutan kopi robusta, juga kombinasi long berry. Ada empat jenis biji kopi yang ditawarkan di tempat ini speciality arabika, long berry, pie berry, dan arabika.

Barista Ki-re Kopi, Rio, menjelaskan karakter taste dari keempat biji kopi yang digunakan di Ki-re Kopi yakni speciality arabika, long berry, pie berry, dan arabika dalam satu region yakni dari Aceh namun masing-masing punya rasa yang khas.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait