Enaknya Makan Pasta Ala Chef Serba 10 Ribu

Romauli Gultom | 5 November 2018 | 09:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika biasanya makan pasta di restoran harganya cukup mahal, kali ini pecinta kuliner bisa menikmati olahan menu pasta cukup dengan harga serba 10 ribuan. 

Menu pasta tersebut bisa Anda nikmati di Festival Pasta yang digelar La Fonte pada tanggal 10-11 November 2018 di Bundaran Tarian Langit di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Menurut Marketing La Fonte Andi Chaenaldi, akan ada kejutan spesial rasa di Festival Pasta Bisa.

"Ada 30 menu pasta yang akan menggoyang lidah pengunjung," ujarnya.

Ia menambahkan, menu yang ada di Festival Pasta ini tidak usah diragukan lagi. 

“Semua menu ini merupakan sajian dari Chef Brian Wicaksono yang merupakan jebolan masterchef Indonesia. Rasanya pasti sedap,” pungkasnya.

Tak hanya menikmati menu bikinan chef, pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil kreasi menu tersebut.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa diantaranya ada Pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, Pasta BBQ, dan masih banyak lagi.

Kedepannya, festival serupa juga bakal digelar di Cibinong (Cibinong City Mall) pada tanggal 1-2 Desember 2018 dan di Lampung (GOR Saburai) pada tanggal 8-9 Desember 2018.

"Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah,” tutupnya.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait