Rayakan Libur Natal Sambil Main Salju" di Mal Ini

Romauli Gultom | 2 Desember 2018 | 13:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen libur Natal sebentar lagi tiba. Saatnya mengajak anak-anak untuk menghabiskan waktu liburan bersama ya. Nah, jika belum ada rencana ke luar kota, tak ada salahnya bermain di mal.

Seperti yang ditawarkan Lippo Malls Indonesia pada libur Natal dan liburan sekolah tahun ini dengan mengusung tema "Holiday Sensation" yang diselenggarakan di 68 Malls yang tersebar di 35 kota di Indonesia.

Salah satunya, permainan Frosty Playland yang hadir di Lippo Mall Puri. Anak-anak bisa menikmati suasana musim dingin (salju) sambil bermain di area yang dipenuhi dengan es dan papan seluncur.

Sebelum bermain, anak-anak terlebih dulu menggunakan boots dan jaket agar terjaga dari dingin. 

"Sebagai mal dengan segmen keluarga, kami ingin menghadirkan tempat bermain anak yang menyenangkan. Salah satunya frosty playland, disini anak bisa bermain salju dan merasakan sensasi musim dingin di liburan Natal," kata Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputations Management Lippo Malls Indonesia di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (29/11).

Ia menambahkan, Holiday Sensation dipilih sebagai tema kali ini karena Lippo Malls sebagai pusat perbelanjaan dengan konsep keluarga ingin memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga pada moment libur natal tahun ini. 

"Karenanya pada setiap mall yang kami kelola, akan menghadirkan mulai dari aktivitas lomba, wahana yang akan memberikan aktivitas seru liburan bagi anak-anak," jelasnya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan beragam kegiatan sejak 25 November 2018 hingga 6 Januari 2019.

Kegiatan yang dihadirkan antara lain aktivitas lomba, beberapa aktivitas anak dan juga karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mall serta meet and greet Santa Claus. 

Tak hanya itu, ada juga Christmas Tree Decorating, Singing and Dancing, Coloring, Fashion Show, Decorating Ginger Bread, Choir Competition dan masih banyak kegiatan menarik lainnya yang disediakan untuk anak-anak. 

Sementara, untuk Meet & Greet karakter idola anak- anak, Lippo Malls memberikan pilihan karakter seperti My Little Pony & Playdoh yang khusus hadir di Lippo Mall Puri, Doraemon yang hadir di Pluit Village, Boboiboy and Friends yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati. 

Untuk menambah keceriaan liburan anak-anak, selain Frosty Playland, Lippo Malls juga menghadirkan beberapa wahana bermain yang seru dan menarik lainnya seperti Trampolin Park di Lippo Mall Kemang, Frosty Village Playground di Pluit Village, Wahana Galaxy Carnival di Lippo Plaza Kramat Jati dan masih banyak wahana lainnya.
 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait