Buka Toko di Depok, Jessica Iskandar: Pengin Dekat dengan Ayu Ting Ting

Abdul Rahman Syaukani | 6 Desember 2018 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses di sejumlah tempat seperti di Gandaria City, Tebet, dan yang lainnya, Jessica Iskandar kembali memekarkan sayap bisnis Baby El Bakery di bilangan Depok, Jawa Barat. Jessica Iskandar melakukan peresmian bisnis rotinya bersama sang kakak, Erick Iskandar, pada hari ini, Kamis (6/12).

Peresmian cabang bisnis barunya ditandai dengan pemotongan pita bersama sang kakak. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng di tempat yang sama.

"Mudah-mudahan Baby El Bakery ini disukai masyarakat dan bisa sukses seperti yang sebelumnya," ucap Jessica Iskandar sesaat sebelum potong pita di bilangan Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Wanita yang akrab disapa Jedar ini terlihat cantik mengenakan pakaian putih dengan belahan dada rendah. Penampilan Jessica Iskandar semakin terlihat fresh dengan rambutnya yang berwana pirang.

Setelah selesai melakukan pemotongan tumpeng, Jessica Iskandar kemudian melanjutkan sesi wawancara dengan awak media.  Dia mengaku sengaja membuka bisnis kuenya di bilangan Depok untuk memperkuat jejaring bisnisnya di wilayah Jabodetabek.

"Pengin lebih dekat aja sama Ayu Ting Ting. Pengin lebih dekat sama keluarga Depok. Kok di Depok kenapa enggak di daerah? Kami berusaha melebarkan sayap di Jakarta dulu. Ini salah satu lokasi yang strategis. Senang banget bisa buka di Depok," ungkap Jessica Iskandar.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait