Laura Basuki Bikin Usaha Wisata Selfie yang Instagrammable

Abdul Rahman Syaukani | 16 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki ikut membidani usaha wisata selfie Instagrammable yang diberi nama HALUU. Wisata selfie ini bisa dinikmati orang-orang dari semua usia dalam 3 bulan ke depan. Lokasinya di salah satu tempat di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Ini salah satu usaha baru aku, bikin tempat yang Instagammable. Aku kerja sama dengan teman-teman aku bikin HALUU di Plaza Indonesia lantai 5. Mulai beroperasi tanggal 15 Desember 2018 sampai 3 Maret 2019," tutur Laura Basuki dalam acara peresmian HALUU di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/12).

HALUU menyediakan banyak spot menarik untuk dijadikan obyek foto selfie. Laura Basuki bersama teman-teman membuat usaha itu supaya masyarakat tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk mendapatkan spot bagus berfoto selfie.

"Tujuan kami bikin tempat yang orang-orang bisa datang untuk terhibur, terus bisa foto-foto. Kan sekarang anak muda pengin punya banyak konten Instagram yang bagus. Jadi di sini disediakan tempatnya supaya mereka bisa foto-foto," tutur Laura Basuki. 

Wisata foto selfie ini juga bisa menjadi solusi bagi para orang tua yang bingung mau mengajak anak-anaknya ke tempat wisata. Apalagi sebentar lagi akan libur panjang momen Natal dan Tahun Baru.

"Kadang orang tua bingung mau ajak anak ke mana lagi. Biasanya ke mal tapi di mal ini kita punya satu tempat yang bisa menghibur anak-anak dan juga orang tua sekaligus," papar Laura Basuki.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait