Serunya Liburan Musim Dingin ala Kota London di PIM

Romauli Gultom | 17 Desember 2018 | 13:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut libur Natal dan Tahun Baru menjadi momen liburan yang bisa dirayakan bersama keluarga tercinta. Salah satunya dengan menghabiskan waktu liburan di mal dengan menikmati berbagai permainan menyenangkan bersama anak.

Untuk itu, Pondok Indah Mall kembali mempersembahkan Winter Wonderland untuk menyemarakkan suasana Natal dan Tahun Baru. Pengunjung dapat merasakan serunya permainan musim dingin Winter Wonderland. Event ini akan berlangsung selama 6 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019.

Eka Dewanto, General Manager PIMmengatakan, “Pondok Indah Mall berusaha untuk menyajikan hiburan yang spesial dan unik kepada para pengunjung mall. Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland, dan mengajak seluruh pengunjung untuk merasakan suasana musim dingin ala kota London.

“Ada pahatan es, dekorasi khas kota London seperti Big Ben dan Double Decker, serta teknik pencahayaan gradasi akan menghiasi sebagian area Pondok Indah Mall dan memberikan atmosfer kental yang seakan membawa para pengunjung berlibur ke luar negeri,” jelasnya.

Eka menambahkan, untuk menambah keseruan acara, kami menghadirkan Ice Skating di mana para pengunjung dapat melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es.  

Selain itu, juga ada Ice Slide dan Snow Playground yang terbuat dari es asli, cocok bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan. ini kami juga menghadirkan Blocks Playground, sebuah wahana permainan baru bagi anak untuk mengasah kemampuan motorik hingga mengembangkan imajinasi dan kreatifitas.

Tak ketinggalan untuk putri Anda hadir Royal Princess Salon & Spa dimana sang buah hati dapat dirias menyerupai tokohprincess dalam cerita dongeng. 

Untuk dapat menikmati permainan Ice Skating, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 125.000,- dengan durasi permainan selama ±60 menit. Sementara itu untuk wahana Ice Slide dan Snow Playground dapat ditemui di Atrium Selatan PIM 2. Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 100.000,- dengan durasi permainan selama 30 menit. Lalu, Blocks Playground dapat ditemui di Lantai Dasar PIM 1, dengan harga tiket Rp 50.000,- dengan durasi 30 menit. Dan area Royal Princess Salon & Spa dapat dikunjungi di North Skywalk Lantai 2. Seluruh wahana permainan dibuka Senin – Minggu pukul 10:00 – 22:00 WIB

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait