Di Mal Ini Ada Fasilitas Taman Bermain untuk Binatang Peliharaan

Romauli Gultom | 9 Januari 2019 | 14:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengajak hewan peliharaan ke mal kini bisa lebih dimudahkan dengan hadirnya sebuah taman bermain khusus anjing yang telah hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pets Area Wonderland Summarecon Mal Kelapa Gading (PAWS) telah dibuka sejak 5 Januari 2019 yang hadir di Gading Walk MKG. Area ini menyediakan taman bermain khusus bagi anjing peliharaan kesayangan, beragam fasilitas bermain dan ketangkasan dapat Anda temukan di Paws secara outdoor.

Paws terbagi menjadi dua area playground beralaskan rumput sintetis. Area pertama adalah area khusus untuk anjing jenis kecil dan area kedua khusus untuk anjing jenis besar yang langsung terkoneksi dengan kolam renang berukuran 9 x 3 meter. Anjing jenis kecil juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan melewati pintu khusus yang disediakan.

“Paws merupakan taman bermain anjing pertama di Indonesia yang hadir di dalam area mall, karena melihat besarnya antusiasme dan kebutuhan para dog lovers akan suatu area yang nyaman dan menyenangkan bagi mereka menghabiskan waktu berkualitas bersama anjing kesayangan”, ujar Tommy L. selakuCenter Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Selain itu, untuk memanjakan anjing kesayangan Anda dengan perawatan yang baik, Paws juga menawarkan jasaGrooming, Dog Day Care, dan Dog Hotel. Grooming tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain Blow Dry untuk membilas, mengeringkan, dan mengharumkan anjing yang selesai berenang. Kemudian ada Express Grooming yang hanya sekedar bilas, shampo, dan pengeringan, serta ada juga Basic Grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya.

Sementara, Dog Day Care adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam dan Dog Hotel adalah jasa penginapan anjing kesayangan Anda. “Dog Day Care menjadi fasilitas penting, karena walaupun anjing tidak diperbolehkan masuk ke dalam area mall, kini pengunjung dapat menitipkannya di Paws sehingga sekarang pengunjung yang ingin jalan-jalan ke MKG tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangan mereka di rumah,” tambah Tommy.

Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjamin kenyamanan semua pengunjung serta kebersihan area, di antaranya setiap pengunjung wajib membersihkan kotoran anjingnya masing-masing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam Paws, dan hal paling utama yaitu setiap anjing yang berada di dalam Paws menjadi tanggung jawab para pemiliknya masing-masing.

Paws buka setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB dengan Harga Tiket Masuk Rp 50.000,- untuk satu ekor anjing dan maksimal 2 pendamping, para pecinta anjing sudah dapat menikmati fasilitas playground yang ada di dalam Paws. 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait