Ngopi di Stadion Utama GBK bersama Dreezel Coffee

Ika Nurhayati | 10 Januari 2019 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari Bandung ke Jakarta, Dreezel Coffee menempati area yang tidak biasa lagi untuk sebuah kafe. Di Bandung mengisi bekas pos satpam, di Jakarta menghuni sebuah area di bangunan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Buka setiap hari sejak jam 7 pagi, Dreezel Coffee menyediakan konsumsi kopi dan cokelat buat yang habis berolahraga. Buat yang niat mampir khusus buat mengopi boleh juga, dong. Berkapasitas sekitar 40 orang, desain interior Dreezel Coffee minimalis namun tata ruangnya proporsional, dengan meja dan bangku yang tidak berimpitan. Logo kafe yang menyerupai pretzel menghias area dalam, sementara di bagian luar kafe tersebar tanaman hias.

Koleksi kopi Dreezel Coffee lengkap, juga meliputi kopi seduh manual dengan berbagai metode, menggunakan biji kopi hasil penyangraian sendiri. Dengan harga di kisaran 18 ribu-28 ribu rupiah, minuman kopi dan cokelat Dreezel Coffee terjangkau untuk ukuran Jakarta. Yang beda dengan kebanyakan kafe lain, untuk iced white, sama dengan iced latte, susu putihnya bisa diganti dengan susu stroberi. Rasanya ringan dan segar, pas buat mengusir dahaga di tengah cuaca terik.

Minuman cokelat Dreezel Coffee tak kalah cita rasanya dengan kopinya. Bahkan oleh banyak pengulas minuman ini di aplikasi kuliner, disebut sebagai minuman cokelat terbaik yang pernah dicoba. Tidak heran, karena begitu dikeluarkan dari balik bar kopi, penampakan iced chocolate versi milky ala Dreezel Coffee yang dinamai Adam Brothers sangat menggiurkan. Cokelatnya, di lapisan terbawah minuman, sangat pekat. Rasanya, sangat nikmat! Tidak terlalu manis lagi. Wah versi milky saja sudah sebegini enak, terbayang pasti Nazly, versi dark chocolate, lebih mantap lagi.

Dreezel Coffee

Stadion GBK Zona 6A Gate 5

Setiap hari, 07.00-22.00 WIB

(ika/bin)

Penulis : Ika Nurhayati
Editor: Ika Nurhayati
Berita Terkait