Bulan Ini, Masih Ada Waktu Buat Anda Yang Ingin Bertemu Angry Birds Hatchlings

Wayan Diananto | 23 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk menciptakan waktu berkualitas bersama si kecil. Salah satunya, dengan mengajaknya bermain di pusat perbelanjaan yang setiap bulan mengusung tema-tema tertentu. Bulan ini misalnya, seluruh mal milik Agung Sedayu Retail Indonesia (Mall of Indonesia Jakarta, Grand Galaxy Park Bekasi, dan PIK Avenue Jakarta) menampilkan tema Angry Birds Hatchlings. Anda bisa mengajak anak-anak ikut program Meet the Sweet Hatchlings dan bermain di playground.

Acara ini dihelat mulai 5 sampai 28 April 2019. Untuk menemui karakter Angry Birds Hatchlings, PIK Avenue memberlakukan sistem minimum belanja. Cukup dengan berbelanja minimum 1 juta rupiah di seluruh tenant PIK Avenue, Anda bisa mengajak si kecil bertemu tokoh Little Hatchlings pada 15, 18, dan 27 April 2019. Bagi anggota SedayuOne yang ingin dapat suvenir eksklusif Angry Birds Hatchlings Easter Bash gratis, cukup berbelanja minimal 2 juta rupiah di PIK Avenue. 

"Agung Sedayu Retail Indonesia mengadakan acara ini bertepatan dengan libur paskah. Diharapkan aktivitas ini membawa keceriaan untuk para pengunjung setia mal kami. Kami menghadirkan karakter Angry Birds Hatchlings untuk kali pertama di Indonesia. Semoga ini menjadi momen tidak akan terlupakan, seru, dan penuh keceriaan," terang Senior Manager Brand Communication, Santi Rivai, kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Santi menambahkan, "Keseruan tidak berhenti di situ. Anda dapat mengajak si kecil bermain di playground Angry Birds Hatchlings dan berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik dari gim-gim yang dihadirkan."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait