Food Sense, Tempat Kongkow Baru yang Cozy dan Instagramable 

Romauli Gultom | 22 April 2019 | 01:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga memang tak bisa lepas dengan wisata kuliner. Tak lengkap rasanya kongkow tanpa makanan dan minuman.

Tak heran jika sejumlah mal menghadirkan spot foot court yang cozy dan instagramable. Jadi baik anak muda hingga dewasa serta keluarga bisa mencicipi makanan kesukaan sambil mengabadikannya.

Tepat di bulan April 2019 ini, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali memanjakan pengunjung dengan menghadirkan Food Sense di MKG1 lantai 2, yaitu area food court baru yang bisa menjadi tempat favorit semua untuk berkumpul, lengkap dengan jajaran tenant pilihan, serta area dan suasana yang nyaman.

Food Sense menampilkan desain interior yang bernuansa kekinian sekaligus instagramable dengan sentuhan warna pastel yang membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah tetapi tetap cozy. 

"Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih," ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading di Jakarta, belum lama ini.

Areanya cukup luas sehingga dapat menampung kapasitas 197 orang. Ada beberapa spot menarik untuk berfoto, di antaranya area bar, Stage, dan Playground. Bahkan, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai HP atau laptop.

Tidak hanya memiliki spot yang menarik, juga hadir sejumlah tenant diantaranya Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, Bakso Loncat, Cwie Mie Malang Regia, Salty Sam, Kedai Gado-gado Jakarta, Bebek BKB, Tiga Anak Bawang, Mie Tarik Laiker, Soto Betawi Bang Jaja, Siomay Dago, Nasi Ulam Bu May, Temptation Drink, Ketupat Ci Eng, Bubur Pedo, Nasi Pecel Peyek & Rujak Bu Sisca, Rujak Beubeuk & Tahu Gejrot, Bakpao Sepertiga by Legend Baozi, Ice Juice Kedungsari, Jajanan Pontianak @haw, dan Kopi Presso.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait