Buka Kafe Kekinian, Boy William Jawab Kebutuhan Selfie Kaum Milenial

Altov Johar | 28 April 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William menambah daftar artis yang merambah dunia bisnis. Bintang film Dimsum Martabak itu membuka restoran bergaya kekinian dan unik, yang dilabeli dengan nama Motomoto Museum dan Resto.

Jadi pelanggan yang datang bukan hanya disuguhkan dengan menu-menu yang ditawarkan, namun juga bisa seru-seruan ber-selfie ria. Ide itu muncul karena Boy melihat selfie sudah menjadi kegiatan wajib yang dilakukan kaum milenial di berbagai kesempatan.

"Gue mewakili anak sekarang milenialnya, yang gue tahu yang ke mana-mana pasti nyari buat Instagram, makanya ada tempat ini," kata Boy William belum lama ini di Q-Big, BSD City, Tangerang Selatan.

"Motomoto kita bikin simple and easy art tapi kita kemas dengan very elegant dan very expensive. Semuanya, hampir setiap sudut bisa buat foto-foto," sambungnya.

Terdapat 23 ruangan yang tersedia di Motomoto Museum dengan desain yang unik. Karya-karya seni yang ditampilkan pun hasil tangan para seniman handal dan bertaraf internasional. Semisal karya Mulyana, seniman asal Yogyakarta yang sudah terkenal hinggal mancanegara.

"Pameran dia di Melbourne, Singapura, terakhir dia juga bekerja sama dengan Hermes untuk display. So seniman yang kita tampilkan adalah memang seniman yang kaliber dunia, so kita happy banget share ini," ungkapnya.

Terletak di Q-Big BSD City, Boy berharap Motomoto Museum menjadi destinasi baru bagi para turis asing yang datang ke Indonesia. Sebab, banyak konser bertaraf internasional yang dihelat di wilayah tersebut.

"Harapannya buat Motomoto Museum bisa menjadi destinasi baru di Indonesia dan dunia. Kita angkat karya anak bangsa, seniman Indonesia. Semoga bisa menjadi museum tourist destination," ucap Boy William.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait