Buka Puasa, Makanan Ini Harus Ada Setiap Hari di Rumah Tora Sudiro

Abdul Rahman Syaukani | 8 Mei 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro memiliki menu buka puasa yang wajib tersedia di rumahnya setiap hari selama Ramadhan tahun ini. Salah satunya adalah makanan kolak.

"Favorit saya itu kolak. Setiap buka puasa harus ada kolak. Wajib sih sekarang, soalnya makanan yang lain enggak masuk kayak timun suri, belewah, itu enggak masuk," ujar Tora Sudiro saat ditemui di bilangan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (7/5).

Sayangnya Tora Sudiro tidak bisa berbuka puasa bareng istri, Mieke Amalia, selama Ramadhan 2019. Karena Mieke harus menjalani kewajiban syuting sinetron stripping dan mau tidak mau harus berbuka puasa di lokasi syuting. Tora Sudiro biasanya cuma berbuka puasa bersama anak-anaknya di rumah.

Lebih lanjut diungkapkan Tora Sudiro, dia berharap dengan menjalani ibadah puasa selama 30 hari penuh, berat badannya bisa turun ke posisi ideal.

"Saya tahun ini enggak turun-turun nih semenjak memasuki usia 46 tahun. Kemarin 96, sudah diet apa tetap enggak turun. Mudah-mudahan bulan puasa ini membantu turun 3 kilo saja. Kemarin turun 1 kilo habis buka naik lagi 1,5 kilo," kelakar Tora Sudiro. "Idealnya sih beratnya 80-an," tandasnya.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait