Liburan ke Legoland Malaysia, Sekarang Bisa Meet Up Bersama Tokoh LEGO Friends!

Noviya Setiyawaty | 13 Juli 2019 | 10:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LEGO Land Resor Malaysia mengajak pengunjung merayakan Hari Persahabatan bersama Tokoh LEGO Friends kebanggaan mereka!

ISKANDAR PUTRI, LEGOLAND Malaysia Resort baru saja meluncurkan sebuah wahana hiburan baru berupa pengenalan tokoh  dan karakter LEGO Friends yang dihidupkan dan dikembangkan dari LEGO Friends TV series ke alam dunia nyata, pada Jum'at (12/7).

Rangkaian event peluncuran LEGO Friends ini dikemas dengan pertunjukan nyanyian dan tarian energetik yang menghibur secara langsung (live performance) di area resor LEGO Land Malaysia.

Pertunjukan musikal drama berlangsung secara meriah dan dibawakan oleh kelima karakter LEGO Friends yaitu Olivia, Emma, Stephanie, Mia, dan Andrea. Kelima sahabat tersebut hadir dan didatangkan dari kota rekaan alam imajinasi yang diciptakan untuk para penggemar mainan LEGO yang bernama kota Heart Lake City.

Selama kurun waktu 20 menit pertunjukkan, penonton dapat mengenal setiap tokoh, ciri khas dan karakter mereka masing-masing.

Saat pertunjukan, LEGO Friends membawakan dua lagu hits mereka yaitu BFF atau Best Friends Forever, serta Friends Are Forever.

Ajaibnya, penonton tanpa sadar ikut bernyanyi bersama serta menari mengikuti irama nyanyian dan tarian yang dibawakan oleh LEGO Friends.

Sebuah kenangan berupa tontonan yang hidup dan interaktif pastinya menghibur dan sangat mengesankan untuk dibawa pulang.

Tidak hanya itu, penonton pun dapat berinteraksi langsung, berfoto, maupun mengenal lebih dekat dengan tokoh dan karakter LEGO Friends favorit mereka dalam sesi 'Meet and Greet' setelah pertunjukan selesai. 

Sejak 18 Juni, pertunjukan LEGO Friends dapat dinikmati dengan jadwal Setiap hari hingga seterusnya (kecuali Senin) dengan empat sesi waktu pertunjukkan yaitu pukul 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.00 waktu setempat di area panggung Kota Lego.

Selain itu, masih banyak kegiatan dan tantangan yang bermakna bagi anak-anak yang dapat dilakukan bersama LEGO FRIENDS.

Menurut Kurt Stocks, General Manager LEGO LAND, Resor Malaysia "Bulan Juli adalah waktu yang tepat untuk memperkenalkan LEGO Friends di area permainan LEGO Land Malaysia, karena pada saat yang bersamaan semua masyarakat di dunia sedang merayakan Hari Persahabatan Dunia, untuk itu pengunjung bisa merayakannya bersama LEGO Friends yang baru hadir dan akan terus menghibur para pengunjung ke depannya".

Kurt juga menambahkan bahwa dengan mengenal LEGO Friends, maka anak-anak akan memiliki pengalaman dan pembelajaran tentang nilai persahabatan melalui kegiatan bermain.

"Dengan menjalin persahabatan, anak-anak dapat belajar lebih jauh untuk mengenal diri mereka, mengembangkan identitas mereka masing-masing, serta membangun keterampilan sosial yang positif sedini mungkin," lanjut Kurt.

Pengunjung dapat menggunakan tiket yang bisa dibeli di website resmi LEGO LAND Malaysia. Tersedia juga tiket promo yang dapat digunakan untuk menikmati semua wahana LEGO Friends LIVE Show, Water Park, SEA LIFE dan atraksi menarik lainnya yang berada di kawasan LEGO Land Resor Malaysia.

Bagi pengunjung Indonesia, tersedia promosi khusus  yang berlaku hingga jangka waktu terbatas. Informasi dan tiket dapat diakses melalui website www.legoland.my

Yuk, Rencanakan liburan selanjutnya ke LEGO Land Malaysia dari sekarang!

Penulis : Noviya Setiyawaty
Editor: Noviya Setiyawaty
Berita Terkait