Mencicipi Sensasi Menu Olahan Serba Hitam dengan Saus Keju Lezat

Romauli | 16 Oktober 2019 | 23:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menu olahan makanan dan minuman serba hitam kini tengah menjadi tren di kalangan milenial. Mulai dari olahan ayam goreng dengan saus keju hitam, minuman hingga kentang.

Hal itu juga yang menginspirasi resto cepat saji Indonesia dengan memperkenalkan rangkaian menu terbarunya, Richesse Black yang menghadirkan sensasi rasa olahan keju hitam berkualitas.

Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia, Fahmi Ristianty mengatakan, menu olahan dengan warna hitam ini menggunakan bahan charcoal yang aman dikonsumsi.

"Penggunaan charcoal ini dipilih karena saat ini hitam menjadi tren di industri makanan. Dan bahan yang digunakan ini sudah dibuktikan aman untuk dikonsumsi dan sudah melalui proses halal MUI," jelas Fahmi Ristianty di acara bertajuk "Black Lunch" di Richeese Factory Mampang, belum lama ini.

Adapun beragam menu yang dihadirkan seperti paket ayam dengan saus hitam, richeese black lava, Ice cream, chessy fish bites dan lainnya.

Fahmi menambahkan, sensasi Richeese black bisa dinikmati masyarakat di 156 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan cita rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau, dan setiap menu yang tersaji di Richeese Factory sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait