Liburan Sekolah, Ajak Anak dan Keluarga Bermain Bersama My Little Pony

Romauli Gultom | 18 Desember 2019 | 19:04 WIB
TABLOIDBINTANG.COM - Untuk memeriahkan liburan sekolah yang bertepatan dengan libur akhir tahun 2019, tak ada salahnya mengajak anak dan keluarga bermain ke mal. Tak hanya bermain, anak juga bisa mengenal banyak karakter lucu, salah satunya My Little Pony.
 
Mal di bilangan Jakarta, Emporium Pluit Mall mengadakan berbagai acara dan kegiatan menarik yang dinikmati bersama keluarga mulai dari tanggal 5 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.
 
Untuk pertama kalinya, mal ini mendatangkan karakter My Little Pony dan mengadakan dance show bersama enam karakter lucu seperti Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Pinky Pie, Fluttershy, Applejack, dan Rarity. 
 
Mengusung tema My Little Pony Christmas, anak-anak diajak untuk bersenang-senang dalam kegiatan yang menarik dan edukatif bersama tokoh kartun ini. Sebagai bentuk edukasi, tersedia juga activity corner bagi anak-anak untuk mengasah ketrampilan mereka dalam membuat kreativitas khas My Little Pony, seperti menggambar, membuat tongkat unicorn, dan masih banyak lagi. 
 
Bertepatan dengan Hari Raya Natal & Tahun Baru, Emporium Pluit Mall juga menyediakan sejumlah penampilan menarik yang sesuai dengan tema natal dan tahun baru mulai 14 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020. Akan ada penampilan akrobatik Santa Parkour yang dilakukan oleh para pemain yang ahli dalam bidang parkour. Selain itu, para pengunjung juga akan disuguhi dengan penampilan dari beragam grup vokal ternama seperti Capella Victoria, Y2K, Crystal Go, Voice of Indonesia, dan Enfini Music.
 
Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall mengatakan, “Kami melakukan transformasi yang mencakup perubahan area Food Empire, re-zoning tenant, re-lay out,  perubahan dan penambahan interior, serta masuknya tenant-tenant baru yang kekinian. 
Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait