Kolaborasi Barongsai dan Acrobatic dari China Meriahkan Perayaan Imlek

Romauli Gultom | 20 Januari 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan barongsai di tengah kemeriahan perayaan Imlek bisa dibilang sudah menjadi sebuah tradisi yang khas dan selalu menarik untuk disaksikan.

Namun, bagaimana jika berkolaborasi dengan acrobatic dari China?

Nah, keseruan tersebut dapat Anda saksikan bersama keluarga bertepatan dengan momen perayaan Imlek yang dihadirkan Pondok Indah Mall (PIM) mulai dari tanggal 16 Januari- 2 Februari 2020.

General Manager PIM, Eka Dewanto mengatakan, perayaan Imlek tahun ini, kami kembali mempersembahkan World Class Barongsai yang dibawa oleh sang jawara Barongsai Kong Ha Hong.

“Ini menjadi kesempatan baik, jadi tidak perlu jauh-jauh ke China untuk melihat Akrobatic karena kini akan tampil di Indonesia, pertunjukan kelas dunia yang seluruh pemainnya didatangkan langsung dari Negeri Bambu, yaitu The Acrobatics From China. Pertunjukan akrobatik ini akan menampilkan Aerial Silk Duo, Monocycles Acrobatics, Rollabolla, dan Contortionist Acrobatic,” ujar Eka Dewanto di sela jumpa pers di PIM, belum lama ini.

Jangan lewatkan spot foto dengan sentuhan berbeda pada suasana Imlek kali ini dengan menampilkan suasana oriental, seperti sentuhan dekorasi Giant Dragon dengan panjang ±40 meter yang membentang di dalam Mall, lampion, serta Gate of The Light Lotus dengan untaian bunga Meihua pada lobby utama PIM 2.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait