Joyday Hadirkan Es Krim Mulberry Red Velvet yang Penuh Kejutan

Redaksi | 18 Februari 2020 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joyday meluncurkan varian es krim terbaru, yaitu Joyday Mulberry Red Velvet, es krim dengan multi-layer flavors yang merupakan paduan antara es krim rasa buah mulberry; saus lemon; coklat dengan  remah biskuit coklat; balutan coklat putih dan remah biskuit red velvet; yang memberikan kejutan pada setiap gigitan. Berlangsung di Restoran Suasana, acara peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet dihadiri oleh aktris sinetron, Marsha Aruan; Chef Yuda Bustara; dan Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia.

“Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Joyday mengajak Joy Peeps – para penggemar es krim Joyday, untuk menghadirkan keseruan dalam kehidupan sehari-hari. Kami menyemangati para Joy Peeps untuk selalu #JoyDeh dan menjadikan hidup lebih berwarna dengan kejutan-kejutan menarik bagi orang-orang terkasih maupun diri sendiri,” jelas Inneke Christiana, Head of Marketing PT Green Asia Food Indonesia. 

“Dalam profesi saya sebagai chef, saya perlu tahu cara mengkombinasikan rasa dan tekstur berbeda untuk dapat menghasilkan hidangan yang bukan saja terlihat enak namun juga rasanya lezat. Terdapat beragam flavor yang sangat cocok untuk dikombinasikan. Joyday Mulberry Red Velvet berhasil mengkombinasikan berbagai flavor dan tekstur yang berbeda, seperti rasa manis dan asam, serta tekstur yang lembut dan renyah, menjadi sebuah hidangan es krim yang terasa lezat dan menyegarkan,” ujar Chef Yuda Bustara saat memperagakan resep praktis menggunakan es krim Joyday Mulberry Red Velvet.

Sama seperti Joyday Mulberry Red Velvet mengkombinasikan berbagai rasa dan tekstur yang berbeda, seperti manis dan asam, serta lembut dan renyah, Joyday mengajak para Joy Peeps untuk menghadirkan warna dan kejutan dalam hidup sehari-hari untuk menjadikan hidup lebih #JoyDeh.

Pada awal kehadirannya di Indonesia di bulan Oktober 2018, Joyday hadir dengan 11 rasa es krim yang kemudian berkembang menjadi 14 varian. Dengan bertambahnya varian-varian baru, termasuk Joyday Mulberry Red Velvet, Joyday kini memiliki 17 rasa es krim yang lezat.

Es krim Joyday adalah merek es krim yang diproduksi PT Green Asia Food Indonesia, anak perusahaan dari Yili Group, produsen susu terbesar di Asia dan produsen susu terbesar ke-8 di dunia.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait