Menu Super Bowl yang Lezat, Cocok untuk Seluruh Anggota Keluarga

Adi Adrian | 11 Februari 2021 | 00:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 terus meluas. Masyarakat diminta membatasi mobilitas dan saling jaga di rumah saja. Merespons kondisi ini, sejumlah rumah makan tak henti membuat terobosan. Salah satunya, menggulirkan menu anyar agar pelanggan selalu punya alasan untuk mampir atau memesan. Salah satunya, HokBen dengan menu promosi Super Bowl yang terdiri nasi, telur, nori serta varian menu yang banyak ragamnya. Menu ini menyapa keluarga Indonesia dari Kamis sampai Minggu dengan 6 varian baru.

Keenam varian baru itu yakni Beef Sukiyaki Don, Chicken Sukiyaki Don, Karaage with Honey Mustard, Karaage with Umakara, Karaage with Honey Mustard + Beef Teriyaki, Karaage with Umakara + Beef Teriyaki. Super Bowl disajikan berbeda dari menu HokBen yang pernah ada, yaitu perpaduan aneka menu yang diletakkan dalam satu mangkuk untuk disantap bersama. Harganya ramah kantong dari 35 sampai 40 ribu rupiah sudah termasuk pajak dan bisa didapat di seluruh gerai HokBen di Indonesia.

“Kami menyadari keinginan pasar sangat tinggi dalam menyediakan makanan unik tanpa mengurangi citra rasa yang ada. Tingginya permintaan konsumen membuat kami merilis promo Super Bowl dengan varian terbaru,” terang General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Disajikan dengan mangkuk, menu ini diharapkan memberi pengalaman bersantap makanan Jepang yang simpel namun tetap berkesan.

“HokBen selalu berupaya menghasilkan beragam inovasi untuk memanjakan konsumen tanpa mengurangi dan mengubah citra rasa yang telah lekat di hati masyarakat selama ini,” ujarnya.

Tak perlu waswas menikmati Super Bowl karena halal, aman dan nikmat. Promo Super Bowl bisa dinikmati mulai 4 Februari 2021. Anda dapat mengonsumsi di tempat, memanfaatkan layanan TA, Delivery, hingga Drive Thru. 

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait