Lezatnya Kebab dengan Tema 1001 Cerita di Setiap Rasa

Redaksi | 29 Maret 2021 | 06:34 WIB

Bisnis kuliner merupakan salah satu sektor bisnis yang terdampak karena pandemi Covid-19. Kondisi ini memberikan tantangan tersendiri bagi pengusaha kuliner. Namun, bagi Christiana Halim, CEO ARA Food, hal ini membuatnya harus terus berinovasi. Konsep cloud kitchen yang berfokus pada online food delivery menjadi jawaban bagi ARA Food.
 
Menurut Christiana, saat ini perilaku masyarakat dalam berbelanja telah berubah. “Sekarang makin banyak perusahaan yang go digital. Terlebih lagi di masa pandemi seperti ini, kebutuhan untuk membuat bisnis go digital semakin meningkat.” Kata Christiana Halim dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/3).
 
ARA Food kembali mengeluarkan brand makanan terbarunya, yaitu Kebab 1001. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan Ayam Pinggir Jalan, Ten-Chan Rice Bowl, Bad Bone Burger, Go Spot Snack, Jajan Pasar dan juga sebuah restoran berkonsep Peranakan, Kopi Ko Acung, dan membuka cabang baru ARA Food di Bintaro, Tangerang Selatan, Kebab 1001 hadir untuk masyarakat pecinta makanan yang khas dari Turki ini. Dengan mengusung tema “1001 Cerita di Setiap Rasa”, Kebab 1001 menyajikan varian Beef Kebab dan Chicken Kebab dengan dua ukuran regular dan jumbo. Daging cincang yang lembut menjadi ciri khas utama Kebab 1001 yang menjadikannya unik dibandingkan kebab pada umumnya yang menggunakan daging iris.
 
“Saya berharap dengan hadirnya Kebab 1001 di ARA Food semakin melengkapi varian makanan yang ada. Setelah sebelumnya ada burger, ayam goreng, rice bowl, snack dan varian makanan lainnya, saya harap masyarakat jadi punya pilihan lebih untuk menikmati makanan yang ada di ARA Food,” ujarnya di ARA Food cabang Bintaro.
 
“Saat ini, Kebab 1001 melayani wilayah pengantaran di wilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, serta wilayah Bintaro dan sekitarnya. Untuk jam operasionalnya bisa mulai pesan dari jam 8 pagi hingga 10 malam dan available di Go Food dan Grab Food. Bisa juga melalui WhatsApp di nomor 0897 588 7777 untuk Kelapa Gading dan 0896 2700 7777 untuk cabang Bintaro” tutupnya.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait