Kopi Chuseyo Gandeng JOOX dan Chef Willgoz Hadirkan Menu Baru hingga Promo Spesial

Redaksi | 10 April 2021 | 22:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gandeng Chef William Gozali (Willgoz) Juara MasterChef Indonesia season 3 dan kolaborasi dengan JOOX, Kopi Chuseyo tawarkan menu terbaru Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz dan rilis promo VIP Product Bundling JOOX untuk pelanggan.

Chuseyo semakin mempertegas eksistensinya sebagai brand franchise kopi bertema K-Pop dengan menawarkan kreasi terbarunya Korean Beef Bowl. Menu spesial ini adalah hasil kolaborasi Kopi Chuseyo dengan Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3. Korean Beef Bowl ala Chef Willgoz menyajikan special garlic rice bertabur daging sapi kualitas premium yang lembut dan dimasak dengan saus bercita rasa Korea. Untuk menikmati menu baru ini, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 35.000 per porsinya.

Daniel Hermansyah, CEO Kopi Chuseyo mengatakan, “Korean Beef Bowl merupakan wujud kreasi tiada henti kami untuk memenuhi permintaan pelanggan. Menu ini cocok untuk melengkapi acara ngumpul dan ngopi bareng teman. Kelezatan cita rasa otentik Korea akan memanjakan lidah para penggemar makanan Korea dengan harga terjangkau.”

“Selain itu, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan JOOX, karena JOOX dan Kopi Chuseyo memiliki visi yang sama, yakni menjadi Rumah K-Popers di Indonesia. Bagi setiap pelanggan yang membeli VIP Product Bundling bisa mendapatkan voucher berlangganan JOOX GRATIS,” tambah Daniel

Di lain pihak Chef William Gozali (Willgoz), Juara MasterChef Indonesia season 3 mengatakan, “Saya sangat senang menyambut kolaborasi ini, menghadirkan hidangan special yang bisa dinikmati oleh pelanggan Kopi Chuseyo di seluruh Indonesia. Ini merupakan pengalaman yang membanggakan bagi seorang Chef. Dengan cita rasa yang cocok dengan lidah orang Indonesia, Saya yakin menu baru Korean Beef Bowl ini bisa mendapatkan tempat di hati pelanggan Kopi Chuseyo dan menjadi menu pilihan untuk melengkapi acara ngopi bareng dan berbagai event lainnya.”

Buat pelanggan Kopi Chuseyo, ada yang baru di bulan April ini. Sesuai dengan tema Kopi Chuseyo yang memadukan kegemaran minum kopi dengan musik K-Pop, Kopi Chuseyo berkolaborasi dengan social entertainment platform JOOX menghadirkan promo spesial VIP Product Bundling. mulai dari 12 April 2021, setiap pembelian dua produk Kopi Chuseyo (minuman+makanan), pelanggan bisa mendapatkan VIP subscription JOOX gratis selama satu bulan.

“Pecinta musik K-Pop di Indonesia adalah salah satu komunitas yang paling besar dan loyal. Semangat dan kerja sama mereka bahkan sangat menginspirasi dan mampu membuat sebuah pergerakan yang positif. Melalui kerja sama dengan Kopi Chuseyo, JOOX ingin hadir sebagai Rumah K-Popers di Indonesia dengan menghadirkan musik K-pop terbaik untuk menemani #KataHati seluruh pecinta musik K-Pop di Indonesia, kapan pun dan di mana pun," ujar Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata. 

"Demi menemani dan menyemangati pecinta musik K-Pop selama bulan Ramadan, JOOX bersama Kopi Chuseyo menghadirkan promo spesial 'Beli 2 Produk Kopi Chuseyo, Gratis VIP JOOX'. Dengan membeli paket tersebut, K-Popers bisa berbuka puasa dengan minuman dan makanan Kopi Chuseyo dan ditemani dengan konten K-Pop terbaik tanpa batas di JOOX," tambah Yuanita Agata.

Bersamaan dengan merilis promo spesial tersebut, Kopi Chuseyo dan JOOX juga meluncurkan Playlist Kopi Chuseyo. Berisikan lagu-lagu K-Pop yang bisa membuat suasana terasa seperti di café, pendengar kini dapat menikmati suasana ngopi di Kopi Chuseyo dari mana saja.  Selain itu, di setiap kemasan Kopi Chuseyo terdapat QR Code yang dapat di-scan untuk mendengarkan langsung playlist Kopi Chuseyo melalui aplikasi JOOX. 

Kopi Chuseyo dan JOOX juga akan mengadakan Buzz Challenge yang terdapat di aplikasi JOOX. Pelanggan cukup login di aplikasi JOOX dan melihat video Buzz yang diunggah oleh Kopi Chuseyo, lalu menjawab kuis yang terkait. Challenge ini berhadiah puluhan juta Rupiah dan dapat diikuti oleh semua penggemar music K-Pop di tanah air.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait