Minuman Kekinian Ini Hadirkan Rasa Unik dari Santan dan Milk Tea Pedas

Romauli | 15 Juni 2021 | 05:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar minuman kekinian kini wajib coba varian rasa baru yang cukup unik, ada choco-conut dengan santan hingga milk tea yang terasa pedas. Hhmm, seperti apa rasanya, ya?

Varian rasa minuman ini merupakan hasil kolaborasi Sasa dan Chatime yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman unik bagi pecinta minuman kekinian.

Di Sasa, kami terus berupaya untuk mendukung dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya generasi muda yang selalu antusias untuk mencoba beragam hal baru. Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta 

"Untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang gemar mencoba hal baru, kami berkolaborasi untuk menciptakan minuman yang unik. Dimana produk-produk kami sangat versatile, ada Sasa Bontabur dan Santan yang dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya," ujar Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti.

Devin Widya Krisnadi selaku Direktur Chatime Indonesia mengajak seluruh penggemar kreasi kuliner untuk menikmati hasil semangat kolaborasi kami melalui dua pilihan menu spesial dengan cita rasa unik yang familiar bagi selera lokal yakni gurih dan pedas. 

"Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia," jelasnya.

Minuman unik ini dapat Anda coba mulai tanggal 15 Juni hingga 31 Juli 2021 di seluruh gerai Chatime di Indonesia atau melalui aplikasi dan layanan pesan antar online dengan harga Rp 23 ribu per gelas ukuran reguler. Selamat mencoba!

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait