Tips Seru Agar Keharmonisan Keluarga Tetap Terjaga di Tengah Pandemi

Redaksi | 17 Juni 2021 | 00:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Situasi pandemi yang berlangsung lebih dari satu tahun telah berdampak pada hampir setiap aspek kehidupan, termasuk dalam kegiatan akhir pekan bersama keluarga.

Momen akhir pekan memang seringkali menjadi waktu khusus yang dihabiskan bersama anggota keluarga inti maupun keluarga jauh. Sebelum terjadinya pandemi, banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan bersama keluarga tercinta seperti jalan-jalan dan makan bersama di restoran, berkunjung ke rumah saudara, berlibur bersama, dan masih banyak lagi. 

“Di tengah pandemi ini, Sate Khas Senayan senantiasa melakukan adaptasi dalam memenuhi kebutuhan setiap pelanggan kami sehingga mereka dapat tetap menikmati kelezatan menu-menu Sate Khas Senayan dengan mudah dan nyaman. Lebih dari itu, para pelanggan juga akan mendapatkan promo dan keuntungan berlebih jika mereka menggunakan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay,” jelas Lavinia Siswadi, Head of Marketing Sate Khas Senayan. 

Untuk menghadirkan kehangatan momen makan bersama keluarga tercinta, Sate Khas Senayan membagikan tips seru yang dapat dilakukan agar keharmonisan keluarga tetap terjaga di tengah pandemi sekarang ini: 

Ajak keluarga nikmati suasana yang berbeda untuk makan bersama 

Menghabiskan waktu di rumah secara terus menerus dapat membuat orang merasa bosan dan jenuh. Itulah sebabnya, melakukan aktivitas bersama keluarga di luar rumah sesekali dapat menjadi salah satu pilihan rekreasi yang dapat dilakukan di era normal baru sekarang ini. Namun, pastikan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat sedang berada di luar rumah. Sate Khas Senayan berupaya mendukung kebutuhan keluarga Indonesia yang ingin menikmati suasana yang berbeda saat makan bersama dengan memastikan protokol kesehatan yang ketat di setiap outlet Sate Khas Senayan. Untuk itu, pemesanan tempat sebelum kedatangan sangat dianjurkan, agar pelanggan tidak perlu antri dan meminimalisir kerumunan ketika menunggu. Sate Khas Senayan juga menyediakan opsi pembayaran digital seperti ShopeePay sehingga pelanggan dapat mengurangi kontak fisik saat melakukan transaksi. 

Buat food party di rumah

Food party adalah kegiatan seru yang dapat dicoba untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta di akhir pekan. Tanpa perlu keluar rumah, para pelanggan Sate Khas Senayan dapat mencoba layanan pesan antar dengan melakukan pemesanan online di order.sarirasa.co.id. Siapkan beragam jenis makanan mulai dari jajanan pembuka seperti sosis solo, tahu mendoan, lauk utama seperti ayam taliwang, soto betawi, nasi liwet hingga hidangan penutup seperti es merah delima dan es cendol. 

Kirim hantaran untuk jaga silaturahmi

Di tengah pandemi ini, kegiatan bertemu langsung dengan sanak saudara lainnya menjadi hal yang tidak bisa dijalankan dengan leluasa. Meskipun begitu, situasi tersebut tidak boleh membatasi tali silaturahmi dengan keluarga lainnya. Sebagai salah satu upaya untuk membantu pelanggan menjaga tali silaturahmi dengan keluarga maupun kerabat tercinta, Sate Khas Senayan menyediakan layanan hantaran yang tersedia dalam bentuk rantang, tampahan, tumpengan, dan besek.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait