Agar Tidak Salah Beli, Begini Tip Membeli Minuman Online

Romauli | 27 September 2021 | 00:32 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat belanja online, pasti kita akan lebih teliti memilih supaya apa yang kita beli merupakan barang asli dan tentunya berkualitas, bukan? Kebiasaan itu pasti juga dilakukan saat kita perlu membeli makanan dan minuman secara online.

Supaya kita tak lagi khawatir, Batavia Liquor memastikan seluruh produk minuman yang dijualnya sebagai online shop asli dan telah melewati izin edar. Hal tersebut dijelaskan oleh Ferawati, owner Batavia Liquor.

Ferawati menjelaskan, “Sekarang kami juga telah memiliki sekitar 200 produk minuman baik impor maupun lokal.” Dari ratusan pilihan minuman tersebut, Ferawati menjamin bahwa seluruhnya asli.

Selain itu, Ia juga memberikan tip untuk memilih jenis minuman mana yang bisa kita nikmati. “Untuk minuman impor, biasanya rasanya lebih halus,” jelasnya. Ada banyak pilihan minuman impor mulai dari spirit hingga wine.

Sementara, lanjutnya, untuk minuman lokal, harganya lebih terjangkau dan rasa yang lebih strong. Sama seperti minuman impor, kami juga menyediakan aneka jenis minuman termasuk Anggur Merah yang kini sedang banyak diminati.

Untuk memastikan bahwa produk minuman yang kita beli bukan produk palsu, ada beberapa hal yang bisa kita cek. Pertama, toko online Batavia Liquor telah resmi dan memiliki izin untuk mendistribusikan minuman. Kemudian, barang atau produk yang ditawarkan juga semuanya asli.

Ferawati juga memberikan tips untuk meminum minuman beralkohol secara bijak. Yang paling penting, adalah sudah cukup usia. “Untuk itu kami juga memastikan bahwa calon pembeli telah cukup umur, baik pembeli lewat media sosial maupun lewat marketplace,” jelasnya.

Kemudian, kita bisa meminumnya secara bertanggungjawab. Untuk pemula, bisa minum secara perlahan dengan kandungan yang ringan serta tak usah terburu-buru. Yang penting, kita bisa menikmatinya.

Selain memberikan jaminan produk asli, Batavia Liquor juga memberikan penawaran spesial dalam setiap pembelanjaan. Mulai dari promo bundling hingga bonus yang menarik. Kita juga tak perlu khawatir untuk pesan secara online, karena produk yang kita beli akan dikirim dengan packaging yang aman dan diasuransikan.

Nah, Anda bisa membeli aneka produk minuman asli dari Batavia Liquor ini lewat Instagram, WhatsApp, Website, Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Atau beli langsung di Harco Glodok lantai 3.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait