Gandeng DJ Winky, Minuman Asal Amerika Ini Hadir dengan Aroma Madu dan Jeruk

Redaksi | 4 Oktober 2021 | 02:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaum milenial di Indonesia memang selalu bergairah untuk mencoba hal-hal baru. punya hobi nongkrong, dan sangat intens dalam media sosial, serta masih banyak hal menantang lagi yang selalu ingin dicoba.

Saat berkumpul dengan teman alias nongkrong, kehadiran minuman memang tak bisa terelakkan. Salah satunya dengan mencoba minuman bir ringan dan nikmat. Ini biasanya dipilih kaum milenial untuk menemani waktu santai mereka.

Menjawab hasrat kaum milenial di Indonesia, Budweiser kini tiba di Indonesia. Minuman bir yang dijuluki The King of Beers ini hadir dengan cita rasa bir yang nikmat, ringan, dengan rasa yang khas. Pertama kali diperkenalkan oleh Anheuser-Busch InBev sebagai pembuat bir global terkemuka, kini Budweiser berkolaborasi dengan Gama Jaya Group sebagai mitra distribusi resmi di Indonesia.

Kehadiran Budweiser di Indonesia akan dilengkapi kolaborasi dengan DJ Winky dan para influencer Indonesia. “Tidak hanya menawarkan bir kualitas terbaik, tapi kami juga sedang merancang kegiatan-kegiatan yang menarik untuk kamu milenial Indonesia,” tutur Brand Manager Budweiser di Indonesia, Kartika Erwanto.

Bir ala Amerika ini mengandung 5 persen alkohol. Diseduh dengan barley malt terbaik dan campuran varietas hop premium, Budweiser memiliki aroma madu yang sangat halus dan sedikit jeruk, diselingi oleh cita rasa malt dan hop.

Udit Mediratta selaku Director of Marketing & Commercial Operations, South East Asia Budweiser menyatakan, Budweiser akan segera tiba di kota-kota besar yakni Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Medan.

“Ini bisa dinikmati di bar, klub, sport bars, restoran, serta melalui penjualan retail offline atau online. Kami sangat bersemangat memperkenalkan Budweiser ke pasar Indonesia dan berharap dapat diterima dengan baik,” tutupnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait