Serunya Liburan Bareng Karakter Line Friends dan BT21 di AEON Mall BSD City

Redaksi | 17 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa liburan Natal dan Tahun baru sebentar lagi tiba. Bertepatan dengan liburan anak sekolah, jalan-jalan ke mal bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga. 

Sebagai referensi, AEON Mal BSD City menghadirkan karakter Line Friends yang menggemaskan dan super cute mulai tanggal 13 Desember 2021- 9 Januari 2022. 

Line friends adalah karakter yang awalnya dimulai dari Brown & Friends yang digunakan sebagai stiker untuk aplikasi pesan singkat terkemuka yaitu Line. Selain itu, hadir juga karakter populer lainnya yaitu BT21 yang terdiri dari yaitu Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.

Pameran yang bertema ‘Happy Holidays’ ini siap menemani libur Natal dan Tahun Baru pengunjung. Sebanyak tiga belas patung karakter brown & friends dan BT21 akan melengkapi dekorasi pameran yang ada di Main Atrium. 

Patung – patung ini akan hadir dalam berbagai ukuran. Uniknya, ada ukuran yang paling besar yaitu Mega Brown setinggi hampir 3,5 meter. Selain itu, tersedia berbagai merchandise seluruh karakter tersebut.


Amelia selaku General Manager Mall Operation AEON Mall BSD City menyatakan, "Melihat antusiasme pengunjung yang masih tinggi akan karakter-karakter lucu ini, kami bekerjasama dengan play line friends menyelenggarakan pameran ‘Happy Holidays’. 

"Para pengunjung bisa berfoto di area diorama dengan tema Natal yang tentunya sangat menarik  ini. Tak hanya itu, pameran ini juga merupakan ‘surga’ bagi para pecinta karakter brown & friends dan BT21 karena banyak pernak -pernik yang cocok untuk dikoleksi,” ujar Amelia.

Jimmy Widjaja selaku perwakilan dari pihak Play Line Friends menyatakan akan mengeluarkan BT21 exclusive mask pada tanggal 18 Desember 2021 dengan desain spesial yang terinspirasi dari situasi saat ini.  

“Tema ‘Thank You’ menjadi tema utama pada desain masker yang kita keluarkan pada event ini. Tema ini kami gunakan sebagai wujud rasa terima kasih kepada diri sendiri dan orang lain karena sudah bertahan melalui masa-masa sulit. Dan sebagai pengingat untuk selalu berterima kasih dalam segala kondisi, baik sedih maupun senang," jelas Jimmy Widjaja.

Ia menambahkan, warna-warni masker menyimbolkan kegembiraan dan kebahagiaan di masa-masa pemulihan pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini.

“Exclusive mask hanya akan tersedia di AEON Mall BSD City. Kami turut mendukung program ini yang mana juga merupakan wujud kepedulian kami kepada pengunjung untuk tetap berhati-hati pada masa pemulihan Covid-19, namun juga tidak lupa untuk tetap terlihat stylish. Kami berharap, 2022 menjadi tahun yang baik dan lebih semangat dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Amelia.

Selain pop–up store dan diorama sebagai area foto, mal ini juga mengadakan program belanja. Mekanismenya adalah berbelanja minimal senilai Rp 300.000,- di pop–up store atau senilai Rp 500.000,- di seluruh tenant, maka pengunjung berhak mendapatkan harga spesial untuk pembelian exclusive mask seharga Rp 39,500.

"Program belanja ini berlaku untuk pengunjung yang sudah terdaftar sebagai Eternity Privilege member dengan cara download dan registrasi terlebih dulu," tutupnya. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait