Intip Rekomendasi Tempat Kuliner Hingga Kost di Kawasan UPH Karawaci

Redaksi | 28 Desember 2021 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karawaci merupakan salah satu kecamatan dan bagian wilayah kota Tangerang, Banten yang cukup luas. Di wilayah ini juga terdapat kampus swasta terbaik dan terkenal yaitu UPH, sehingga jika Anda kuliah di sana, cukup mudah untuk mencari kost, tempat hiburan hingga tempat kuliner yang beragam.

Berikut beberapa tempat menarik dan fasilitas yang bisa Anda temukan di sekitar Karawaci, yaitu:

1.      Kost-an Nyaman dan Elegan

Jika Anda berada di Karawaci dan ingin menemukan tempat tinggal atau kost yang nyaman, Anda bisa mencari Kost dekat UPH. Pasalnya ada banyak kost di sekitar Karawaci yang memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal, salah satunya Kost Eksklusif dari Cove Hillcrest.

Kost ini memiliki letak yang strategis, sehingga memudahkan Anda untuk pergi ke mana saja dan mendapatkan fasilitas umum yang lengkap. Lokasinya hanya 10 menit ke kampus UPH dan 3 menit ke Fakultas Kedokteran UPH dan Siloam Hospitals, sehingga sangat cocok bagi Anda mahasiswa UPH atau yang ingin kuliah di UPH.

Selain itu, desain kost ini juga cukup mewah dan elegan serta memberikan kenyamanan yang tinggi. Anda bisa mendapatkan desain kamar premium dengan loft bed dan external window yang membuat Anda semakin betah di dalamnya.

Bukan hanya itu Anda juga bisa mendapatkan fasilitas lainnya seperti dapur, ruang makan, lounge, lobby  hingga wi-fi. Ada banyak pilihan kamar yang bisa anda pilih sesuai keinginan, kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

2.   Akses Transportasi yang Mudah

Mendapatkan kemudahan dalam mengakses transportasi akan memudahkan perjalanan Anda untuk pergi ke kantor, ke sekolah atau kuliah dan ke tempat lainnya.

Termasuk jika Anda berada di Kost Ekslusif dari Cove Hillcrest, Anda juga akan merasakan kemudahan akses transportasi. Pasalnya wilayah ini dekat dengan stasiun Tangerang yang melayani operasional KRL commuter jalur Tangerang-Duri.

Selain itu, Anda juga bisa merasakan sarana halte bus yang tersebar di berbagai titik. Jika Anda memiliki kendaraan pribadi seperti motor atau mobil Anda juga bisa mengakses jalan yang bagus. Kemudahan inilah yang membuat orang ingin pindah ke Karawaci.

3.   Tempat Hiburan

Tempat menarik di sekitar Karawaci selanjutnya yang bisa Anda kunjungi yaitu tempat hiburan yang cukup beragam, mulai dari supermarket, mall, nonton bioskop, dan tempat wisatanya. Area hiburan menarik ini tersebar di wilayah Gading Serpong, BSD, dan Alam sutera yang relatif dekat dengan Karawaci

4.   Tempat Kuliner

Siapa yang suka makan dan sering mengunjungi tempat wisata kuliner? Karawaci menjadi pilihan yang tepat. Sebagai rekomendasi, Anda bisa berkunjung ke Kintan, makanan India di resto Taal, hingga makanan khas Indonesia dan masih banyak lagi.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait