Minuman  Warisan  Leluhur Indonesia Lintas  Generasi Sejak 1948

tabloidbintang.com | 9 Juli 2022 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anggur Kolesom sudah menjadi produk warisan lintas generasi yang merupakan brand minuman kesehatan dan berkhasiat bagi tubuh dengan mengutamakan kualitas rasa serta aroma rempah-rempah yang sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak 1948, dan hingga kini terus melakukan inovasi dengan mengikuti perkembangan zaman.

“Saat ini Anggur Kolesom melakukan perubahan packaging dengan tampil lebih modern, dan penambahan sealcap pada tutup botol sebagai jaminan mutu produk” kata Sweetly Kaligis, Brand Manager dari Anggur Kolesom kepada wartawan pada Kamis (07/07/2022). 

Awalnya, proses produksi anggur kolesom dilakukan secara tradisonal dengan menggunakan  peralatan yang masih sederhana. Proses fermentasi buah anggur dalam tong-tong kayu, dan dicampurkan akar obat, serta rempah-rempah lainnya secara harmonis. 

Anggur Kolesom diproduksi oleh pabrik yang modern. Rasa dan aroma rempah-rempah     yang     sudah     diakui konsumen     lintas     generasi     dengan menggunakan     resep turun-temurun yang mengutamakan mutu dan kebersihan produk.

“Manfaat dari Anggur Kolesom yang dirasakan oleh konsumen antara lain adalah menghilangkan pegal – pegal, membuat tubuh segar dan fit, kualitas tidur lebih nyenyak, serta menambahkan keharmonisan dan stamina tubuh,” lanjutnya.

“Paduan rasa dan aroma Anggur Kolesom yang istimewa merupakan hasil inovasi tanpa henti yang diturunkan dari generasi ke generasi. Rasa dan aroma rempah yang khas terus bertahan melintasi berbagai perubahan zaman, dan secara turun - temurun terus dinikmati lintas generasi hingga hari ini” katanya.

“Anggur Kolesom akan selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari generasi ke generasi, tidak lupa juga untuk terus mempertahankan kualitas dan memberikan manfaat yang baik untuk tubuh” ujar Sweetly sebagai penutup.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait