Hidangan Nusantara, Chinese, dan Western Membaur di Arkz Food Garage

Ari Kurniawan | 15 Oktober 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pusat kuliner berkonsep foodcourt kian menjamur di berbagai kota besar Indonesia. Tidak hanya bisa dijumpai di dalam mall atau pusat bisnis, foodcourt kini juga menyebar di berbagai lokasi strategis di ibu kota. 

Masing-masing tempat menyuguhkan konsep dan keunikan tersendiri. Strategi harga juga jadi parhatian utama dalam menggaet minat konsumen. 

Makanan enak dengan tampilan wah, tidak selalu harus ditebus dengan harga mahal. Setidaknya, hal ini yang ditawarkan oleh Yohannes Hindrayanto, pemilik Arkz Food Garage yang terletak di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat.

Yohannes mengatakan, ratusan menu yang ada di Arkz Food Garage bisa dinikmati dengan rentang harga 15 ribu hingga 70 ribu rupiah. Wifi berkecepatan tinggi juga disediakan Yohannes secara gratis untuk pengunjungnya. 

Ada 16 tenan menempati Arkz Food Garage dengan menu makanan beragam, mulai dari kuliner nusantara, chinese, hingga western. "Mulai Indomie sampai steak . Chinese food ada, bahkan yang suka makanan lapo juga tersedia di sini," terang Yohannes kepada tabloidbintang.com. 

Beberapa menu menjadi andalan di tempat yang beroperasi mulai 10.00 WIB hingga 02.00 WIB itu, seperti tumis kangkung paniki (daging kelelawar), ayam geprek dengan keju mozarella, dan sate taichan tulang lunak.

Salah satu menu unik yang sempat kami cicipi bernama mozarella crispy geprek, yakni olahan ayam geprek yang disajikan dengan lelehan keju mozarella sebagai toppingnya. Hidangan ini disajikan dalam porsi yang cukup besar dengan kentang goreng dan disempurnakan oleh siraman saus barbeque.

Yohannes menjadikan anak muda maupun komunitas sebagai target utamanya. "Inginnya orang yang datang ke Arkz Food Garage tidak sekedar hanya makan terus pulang. Makanya kita juga akan menggelar berbagai event," kata dia. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait