Salurkan Bakat Masak, Yuk Ikuti Ajang Kompetisi Chef Rumahan

- | 18 Maret 2018 | 01:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sering mendapat pujian karena hasil masakan Anda super lezat? Atau gemar upload ke media sosial untuk memperlihatkan kreasi masakan setiap hari. Jika ya, tak ada salahnya untuk mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian chef rumahan berhadiah uang tunai.

Tak dipungkiri banyak ibu rumah tangga, remaja hingga anak-anak yang gemar memasak khususnya baking, namun tidak terekspos dan hanya sekedar berani meng-upload di media sosial mereka.

Untuk menyalurkan bakat masak tersebut, Bungasari menggelar ajang pencarian chef rumahan dalam kontes bertajuk "Bungasari dan Ny. Liem Cari Home Chef".

"Kompetisi ini terinspirasi kisah sukses chef Achen yang bermula dari passion di dunia tata boga, meski tak memiliki jalur pendidikan chef. Karena itu, kami ingin menggali kemampuan para chef rumahan yang tak kalah hebatnya dengan chef profesional," ujar Budianto Wijaya, Sales & Marketing Director PT. Bungasari Flour Mills Indonesia di Mal Taman Anggrek, Sabtu (17/3).

Budianto menambahkan, cukup banyak chef rumahan yang mumpuni dalam urusan baking. "Kami berharap bisa menemukan bibit baru para chef handal yang berangkat dari dapur rumah," pungkasnya.

Untuk mengikuti ajang ini, syaratnya sangat mudah, setiap peserta wajib menggunakan tepung terigu protein sedang Bola Salju 1 kg, untuk mengolah cake, cookies, martabak, donat, atau eclairs. Lalu, upload foto dan resep inovatif di akun Instagram pribadi Anda dengan menyertakan hashtag #BeraniInovasi dan #BungasariCariHomeChef. Foto dan resep wajib menampilkan kemasan tepung terigu dan nama produk tepung terigu serbaguna Bola Salju.

Marketing Manager PT Bungasari Flour Mills Rio Ferdian menyatakan, setiap peserta dapat menyertakan maksimal tiga resep dalam ajang pencarian bakat home chef ini, dengan periode waktu upload foto dan resep, yakni 17 Maret-30 September 2018.

Rio menambahkan, ajang ini dapat diikuti oleh para chef non-profesional dengan syarat usia 6-40 tahun. Lima pemenang terbaik akan diumumkan pada 7 November 2018. 

"Pemenang akan dilatih langsung oleh chef Achen dan berkesempatan tampil di SIAL Interfood 2018 serta berhadiah uang tunai," tutup Rio. 

(uli / gur)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait