4 Aktivitas menyenangkan Liburan di Pantai

Ania Nurani | 10 Juli 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan di pantai pilihan yang tepat dan menyenangkan. Menghabiskan waktu di pantai dengan hanya berenang, sangatlah disayangkan. Karena ada banyak sekali kegiatan yang lebih seru dari hanya bermain air, apa saja?  

1. Menanti Matahari Terbenam

Tidak perlu diragukan lagi, ini adalah salah satu hal favorit yang sering dilakukan kebanyak orang saat ke pantai. Menikmati sunset adalah kegiatan wajib yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di pantai. Anda juga bisa mengabadikan momen menakjubkan saat matahari terbenam yang sudah pasti akan menambah koleksi foto sosial media Anda. Jadi, jangan sampai terlewat ya untuk melihat indahnya matahari terbenam.

2. Foto-Foto Narsis

Siapkan kamera terbaik Anda! Karena pantai punya pemandangan yang bagus dan didukung cuaca yang cerah untuk menghasilkan gambar yang keren. Bebaslah berekspresi sekreatif mungkin untuk membuat pose-pose yang tidak biasa. Jangan lupa kosongkan dulu memori kamera Anda agar dapat menampung banyak gambar. 

3. Bermain Pasir

Tak hanya anak-anak, orang dewasa pun suka bermain pasir di pantai. Selain bisa tulis-tulis pesan di atas pasir, Anda juga bisa menghabiskan waktu dengan membuat istana pasir atau hanya sekadar mencari kerang atau batu-batu berbentuk unik yang biasanya tersembunyi di dalam pasir. Sudah pasti jadi hal seru yang tak terlupakan.

4. Belanja Suvenir

Di area pantai sudah pasti banyak toko-toko yang menjual suvenir khas pantai. Sebut saja aksesori, baju, lukisan, hingga pernak-pernik yang menggoda sekaligus memanjakan mata. Rasanya Anda ingin beli semuanya untuk dibawa sebagai oleh-oleh. Tetap belanja sesuai kebutuhan ya dan jangan ragu untuk menawar dengan harga terbaik.

Sebelum bermain-main di pantai, jangan lupa siapkan dulu kondisi kulit Anda supaya tidak terjadi kulit wajah kering atau terjadi flek hitam akibat paparan sinar UV dari teriknya matahari.  Kini, Anda tidak perlu khawatir untuk bebas bermain di pantai kapanpun, karena ada pilihan produk Melanox Premium Series yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan  untuk mencegah penuaan dini, C-bright yang bisa mencerahkan kulit, atau vitamin A yang dapat memproduksi kolagen kulit, vitamin B3 membantu mikrosirkulasi kulit, dan kandungan aloe vera extract yang membantu melembabkan kulit wajah. Tak hanya itu, Melanox Premium Series juga sudah terdaftar di BPOM dan halal. Aman digunakan dalam jangka panjang.

Hadir dengan serangkaian produk premium, yaitu  Melanox Premium Facial Cleansing Gel, Melanox Premium Skin Toner, Melanox Premium Cream, Melanox Premium Serum, Melanox Premium Face UV Protector menjadikan Melanox Premium Series layak dijadikan sahabat setia Anda ke manapun dan di manapun..   

Produk barunya, Melanox Premium Two Way Cake dan Loose Powder yang memiliki dua varian warna yaitu beige dan natural juga layak Anda miliki. Biar makin mantap, jangan lupa siap sedia Melanox Cleansing Wipes yang akan membersihkan dan menyegarkan. Tak hanya sekedar mengangkat make up, tisu ini juga bisa mengangkat debu dan minyak. Kandungan vitamin C dari ekstrak Jeruk Jeju Korea dapat mencerahkan sehingga kulit wajah sehat, segar dan cerah.

Penulis : Ania Nurani
Editor: Ania Nurani
Berita Terkait