Cerita Reza Rahadian Reuni di Serbia, Malam Pergantian Tahun 2018-2019 di Madrid

Wayan Diananto | 19 Januari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, Reza Rahadian merasa liburan momen langka. Padahal, tidak banyak film yang dirilisnya sepanjang 2018.

“Tahun lalu mestinya longgar, tapi karena banyak pekerjaan di luar film yakni tampil di pertunjukan teater Bunga Penutup Abad, mengajar di kampus, dan lain-lain, akhirnya padat juga. Makanya saya berlibur ke Eropa dengan rute Barcelona-Madrid untuk penyegaran. Saya belum pernah ke sana,” ungkap Reza Rahadian kepada Bintang di Jakarta, minggu lalu.

Biasanya, Reza Rahadian bekerja sambil berlibur. Tiga tahun lalu, di sela syuting film Surga Yang Tak Dirindukan 2 di Budapest, Hongaria, Reza mengunjungi sejumlah tempat wisata.

Beberapa bulan kemudian, usai syuting Critical Eleven di New York, AS, ia tak langsung pulang. Reza tinggal di sana selama 2 minggu. Setelah dipikir-pikir, berlibur di sela pekerjaan kurang asyik.

“Berlibur di sela kerja dengan benar-benar libur beda rasanya. Sebelum mendarat di Barcelona, saya menghadiri reuni dengan teman-teman alumni Berlinale Talent Campus 2016 di Serbia selama 5 hari. Setelah itu baru meluncur ke Barcelona dan menghabiskan malam pergantian tahun di Madrid,” aktor kelahiran 5 Maret ini menyambung.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait