Buat Pencinta Kuliner, Ajang Pucuk Coolinary Festival 2019 Kembali Digelar

Wayan Diananto | 22 Maret 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira buat pencinta kuliner Nusantara. Kini Anda bisa menikmati aneka pusaka kuliner dari berbagai daerah di Indonesia di ajang Pucuk Coolinary Festival 2019. Setelah sukses menyapa Bandung dan Malang tahun lalu, tahun ini Pucuk Coolinary Festival 2019 mengunjungi 5 kota besar di Tanah Air, yakni Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar. Festival kuliner terbesar ini menghadirkan lebih dari 100 tenant dengan hidangan rasa pedas, manis, dan gurih.

Terpilihnya 5 kota sebagai tuan rumah Pucuk Coolinary Festival 2019 disertai alasan kuat. "Bukan rahasia lagi, Yogyakarta, Palembang, Medan, Makassar, dan Denpasar kaya akan kuliner favorit dari yang legendaris hingga kekinian. Yogyakarta punya gudeg dan bakpia. Palembang punya pempek. Medan dengan lontongnya. Lalu siapa yang tak kenal coto Makassar dan sambal matah asli Bali?" beber Brand Manager Teh Pucuk Harum Yustina Amelia, kepada tabloidbintang.com.

Pucuk Coolinary Festival 2019 menawarkan konsep wisata kuliner dalam 3 zona rasa, yaitu manis, gurih, dan pedas. Ajang ini mendapat dukungan para food vlogger di antaranya, Magdalena. Ia mengimbau pencinta kuliner tidak melewatkan Pucuk Coolinary Festival 2019. Selain banyak ragam makanan, harganya ekonomis. Apalagi ada sesi Happy Hour yang menawarkan potongan harga 10 ribu rupiah dan kegiatan "Spicy King Noodle Contest."

"Inilah lomba menyantap mi jumbo pedas dalam waktu dan level pedas yang sudah ditentukan. Hadiahnya meriah. Teh Pucuk Harum juga akan membagi-bagikan 10 ribu porsi makanan gratis hanya dengan menukarkan dua botol Teh Pucuk Harum selama acara berlangsung," imbuhnya di Jakarta, Kamis (21/3).

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait