Alasan Nikita Willy Liburan ke Kolombia dan Ekuador

Indra Kurniawan | 22 Maret 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy kerap menghabiskan waktu luang dengan liburan ke luar negeri. Tidak sendiri, pemeran Aulia dalam sinetron Cinta Buta ini bisa pergi bersama keluarga, teman-teman, atau pacarnya, Indra Priawan.

Beberapa destinasi wisata yang dikunjungi tidaklah umum. Pada foto-foto yang diunggah di Instagramnya, Nikita Willy pernah ke Ekuador, Kolombia, Afrika, Hungaria, India, Kroasia, dan masih banyak lagi.

“Liburan aku tidak terjadwal, random saja. Selagi belum ada sinetron kemarin, selagi aku di Jakarta enggak ngapain-ngapain, cari saja tempat-tempat yang belum pernah aku datangi,” ungkap Nikita Willy ditemui di lokasi syuting Cinta Buta kawasan Kebagusan.

Terakhir Nikita Willy liburan ke Ekuador. Di negara yang berbatasan dengan Kolombia tersebut, Niki mengunjungi beberapa destinasi wisata yang tidak ia temukan di tempat lain.

“Awalnya aku ke Kolombia. Aku ke Kolombia gara-gara nonton film Narcos dan pengin tahu tempatnya Pablo Escobar. Negara dekat Kolombia apa, ya Ekuador. Di sana aku memerah susu sapi, naik kuda, dan lainnya. Seru, sih,” cerita Nikita Willy.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait